Bagikan:

JAKARTA - Azriel Hermansyah terlihat memberikan hadiah bunga kepada Kris Dayanti di momen kelulusan atau wisuda pendidikan sarjana beberapa waktu lalu.

Momen ini diunggah oleh Kris Dayanti di akun instagram pribadinya yang langsung menarik perhatian publik. Pasalnya di video tersebut Azriel tampak memberikan bunga kepada ibu kandungnya dan juga ibu sambungnya, Ashanty.

Namun ia lebih dulu memberikan bunga tersebut kepada Kris Dayanti. Melihat hal ini di kesempatan lain, Azriel Hermansyah mengatakan bahwa di momen itu ia sebenarnya juga ikut menangis.

"Haru, sedih juga, tapi ada rasa bangga juga. Pas kasih bunga itu aku sempat nangis, keluar air mata," kata Azriel Hermansyah di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu, 14 Juli.

Azriel menuturkan kalau hal itu ia lakukan karena rasa bahagianya atas kehadiran kedua ibunya ke salah satu momen penting di dalam hidupnya itu.

"Biar mereka senang. Mereka kan sudah sempatin hadir kan," tutur Azriel Hermansyah.

Hal ini juga mengingatkan Azriel terhadap momen di mana kakaknya, Aurel Hermansyah juga pernah melakukan hal yang sama beberapa waktu silam.

"Iya aku melihat di acara Hitam Putih, tersebar juga di TikTok kakak pernah melakukan hal yang serupa juga, cuma bedanya aku melakukan hal itu pas wisuda," tandasnya.