Bagikan:

JAKARTA - Kabar film spin-off Peaky Blinders resmi dikonfirmasi oleh Netflix. Kabar yang berkembang selama beberapa bulan, akhirnya pihak streaming itu membenarkan kabar tersebut.

Pihak Netflix mengunggah foto naskah film Peaky Blinders. Mereka menuliskan, “Thomas Shelby kembali. Film Peaky Blinders dibintangi Cillian Murphy akan datang ke Netflix.”

Film ini ditulis oleh Steven Knight dan disutradara Tom Harper yang mengarahkan beberapa episode dari musim pertama serial Peaky Blinders.

Cillian Murphy mengungkap dirinya masih tertarik memerankan Thomas Shelby. Kembalinya Murphy juga diprediksi oleh Knight.

“Sepertinya Tommy Shelby belum selesai dengan saya. Sangat menyenangkan bisa berkolaborasi kembali dengan Steven Knight dan Tom Harper dalam versi film Peaky Blinders. Ini adalah salah satu untuk para penggemar,” kata Cillian Murphy mengutip Deadline.

“Murphy akan kembali ke film. Kami syuting bulan September di Digbeth,” kata Steven Knight secara terpisah.

Knight juga mengatakan film Peaky Blinders sepertinya akan rilis pada tahun 2025 mengingat mereka baru memulai produksi pada paruh kedua tahun ini. Filmnya akan dirilis di Netflix.

Peaky Blinders adalah serial berlatar Perang Dunia 1 yang berfokus dengan penumpasan geng jalanan, termasuk geng yang dipimpin Thomas Shelby.