Terdiri dari 4 Suku Kata, Ini Arti Nama Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah (Foto: IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah berbahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka. Namun, soal wajah dan nama Atta Halilintar masih menahan informasinya.

Atta mengaku masih berembug soal nama untuk buah hati. "Masih penentuan, yang bisa aku sebutin masih 'Baby A', yang pasti nama belakangnya namanya Atta, nama bapaknya. Mungkin besok atau lusa kita akan umumkan namanya," kata Atta Halilintar saat konferensi pers Kamis, 24 Februari.

Atta Halilintar melanjutkan, saat ini dia memiliki tiga pilihan nama untuk buah hatinya bersama Aurel Hermansyah.

"Saya punya tiga pilihan nama yang sulit banget saya pilih karena tiga-tiganya bagus dan maknanya hebat," imbuh Atta.

Dalam menentukan nama untuk sang buah hati, Atta mengatakan dia dan Aurel juga berdiskusi dengan orang tua mereka masing-masing.

"Kakek dan neneknya 'Baby A' ini banyak dan mereka ini pinter-pinter juga. Jadi harus diskusi terus sama mimi KD, om Raul, bunda, pipi, sama papa dan mamaku juga. Seru banget," ujar Atta.

Melalui kanal YouTube, Atta akhirnya membocorkan nama sang buah hati. "Berapa suku katanya? Sama nama bapaknya jadi 4," ungkap Atta dikutip Sabtu, 26 Februari.

Atta menjelaskan, nama anaknya akan mengandung arti sekaligus terinspirasi dari nama orang yang baik. "Namanya yang berarti baik, dan dari nama-nama orang yang baik," sambungnya lagi.