Takut salah, Atta Halilintar Ajarkan Warganet Sebut Nama Putri Keduanya
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi mengumumkan nama putri kedua mereka yang lahir pada tanggal cantik, 11 November kemarin. Kabar bahagia ini diunggah langsung oleh Atta melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut ia menjelaskan arti di balik nama cantik yang diberikan olehnya dan Aurel untuk putri kedua mereka, Azura Humaira Nur Atta.

"Azura Humaira Nur Atta. Welcome @azuraatta. AZURA = Langit Biru (semoga jadi penyejuk di keluarga kecil kami) dan juga nama anak nabi adam dan istri nabi syit yang melahirkan banyak keturunan Nabi," tulis Atta Halilintar dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 15 November.

"HUMAIRA = Kemerah-merahan seperti warna kulitnya dan panggilan istri idol saya Nabi Muhammad S.A.W. NUR = Cahaya dan nama ibunya. ATTA = Yang artinya terpuji dan suci dan juga nama papanya.. semoga bisa selalu jadi penghibur papata ya nak," lanjutnya.

Tak berhenti di situ, dalam unggahan Instagram storynya, Atta terlihat menjelaskan kepada warganet yang kebingungan menuliskan nama putri keduanya tersebut. Dengan sambil bercanda, Atta mencoba menjelaskan penulisan nama baby Azura dengan benar.

"Bang Nama adeknya ameena, huruf Z nya 1 atau ada 2 ? Azzura/ Azura," tanya seorang warganet.

"Z nya satu.. tapi kalau mau dua juga nggak apa-apa.. asal z jangan di ganti S ya," jawab Atta Halilintar.