Perbedaan Putri Ameena dan Putri Kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar bersama Keluarga (Instagram/@attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia sedang menyelimuti keluarga kecil Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya pada tanggal cantik yaitu 11 November kemarin, putri kedua mereka telah lahir secara caesar di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam konferensi pers, Atta yang didampingi dokter anak, dr. Abdullah Reza mengatakan kalau putri keduanya lahir dengan berat 3.3 kilogram serta panjang 41 sentimeter.

"Beratnya 3.3 (kilogram) panjangang 41 cm. Setelah dr. Ivan membantu persalinan semua aman ya, alhamdulillah gak ada kelainan apapun. Setelah itu langsung dikasih adzan dan qomat di ruang operasi," ujar dr. Abdullah Reza di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 13 November.

Selanjutnya, Atta yang belum ingin mengumumkan nama anak keduanya ini mencoba menjelaskan perbedaan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta dengan putri keduanya.

Atta menjelaskan kalau saat lahir, Ameena memiliki rambut yang lebih lebat dari adiknya, selain itu Ameena juga memiliki banyak tanda lahir. Selain itu, putri keduanya ini lebih banyak tidur dibandingkan dengan Ameena.

"Kalau Ameena rambutnya lebat, ini lebih halus aja, terus Ameena itu banyak tanda lahir dan ini nggak," lanjut Atta.

"Rambutnya lebih tipis mirip ibunya, kalau Ameena kan pas lahir ranbutnya lebat yaa. Adiknya Ameena ini lebih halus, terus sleeping beauty banyak bobo, kalau Ameena kan lebih banyak nangis dan heboh ya," sambungnya.