Aurel Hermansyah Lahirkan Cucu Kedua, Ashanty Terserang Insomnia
Ashanty Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

Bagikan:

JAKARTA - Sedang berbahagia menerima cucu kedua dari Aurel Hermansyah, Ashanty Hermansyah justru curhat tidak bisa tidur dengan nyenyak melalui instagram story miliknya. Dalam unggahan itu, istri dari Anang Hermansyah ini sampai meminta rekomendasi dokter hingga terapi yang bisa membantunya tidur nyenyak.

"Guys aku benar-benar butuh info, entah dokter atau terapi buat tidur?? Insomnia/nggak bisa tidur sama sekali cuma merem doank/nggak pernah deep sleep?" tulis Ashanty Hermansyah dikutip VOI dari instagram @ashanty_ash, Senin, 13 November.

Ashanty mengaku bahwa sudah pernah berkali-kali mencoba saran yang dikatakan para pengikutnya. Bahkan ia juga sudah mencoba berbagai suplement untuk masalah tidurnya ini.

"Hampir 90 persen comment kalian udah aku lakuin, dokter-dokter dan terapi semua yang kalian sebut udah aku datengin.. suplement dan obat bahkan udah semua," lanjutnya.

Ibu sambung dari Aurel Hermansyah ini menjelaskan kalau hal ini terjadi bukan karena ia sedang banyak pikiran, justru akhir-akhir ini ia merasa sedang sangat bahagia.

"Kalau orang selalu bilang pasti lagi banyak pikiran, justru aku lagi nggak ada pikiran sama sekali, malah lagi happy-happy ini," sambung Ashanty.

Ia berharap agar para pengikutnya di Instagram yang memiliki masalah yang sama dengannya bisa cepat mendapatkan solusi. Hal ini dikatakan oleh Ashanty karena baginya mengalami sulit tidur itu sangat menderita.

"Tapi ada beberapa comment yang aku mau coba karena banyak banget yang masuk dan kasih masukan. Semoga buat kalian yang lagi mengalami kayak aku juga bisa dapat solusi yahh.. jujur nggak tidur itu benar-benar menderita banget, kayak hidup tapi nggak hidup," tuturnya.