Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru saja dikaruniai putri kedua, tepat pada hari ini, Sabtu, 11 November.

Kabar bahagia ini dikabarkan langsung oleh Atta melalui akun instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Atta mengunggah sebuah foto sebuah tangan yang diduga tangannya sedang memegang tangan mungil yang diduga putri kedua mereka.

Pada keterangannya, Atta menulis bahwa putri kedua mereka telah lahir ke dunia.

"11-11-23 Alhamdulillah telah lahir anak ke 2 kami," tulis Atta Halilintar dikutip VOI dari instagram @attahalilintar, Sabtu, 11 November.

Selanjutnya dalam unggahan instagram storynya, Atta menuliskan bahwa putri kedua mereka telah lahir dengan berat 3,3 kilogram. Ia menuturkan bahwa kondisi terkini Aurel masih butuh banyak istirahat karena masih merasa pusing dan mual.

"Alhamdulilah anak perempuan kami lahir dengan berat 3.3 kg. Kondisi mama harus banyak istirahat karena masih pusing dan mual," lanjut Atta.

Selanjutnya ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah membantu mendoakan kelancaran persalinan putri kedua mereka yang hingga saat ini belum diketahui namanya.

"Terima kasih doa yang tak berhenti buat keluarga kami," sambung Atta.