Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris Fujianti Utami alias Fuji yang mengalami kecopetan saat sedang liburan di Eropa. Hal ini disampaikan langsung Fuji melalui akun Instagram miliknya.

Fuji menceritakan awalnya ia seperti biasanya sedang mengambil beberapa konten foto untuk diunggah, lalu dia menitipkan tasnya kepada salah satu orang yang diketahui bernama Luci.

Tak disangka ketika akan berpindah tempat menggunakan bis, Fuji baru menyadari bahwa salah satu tasnya yang berisikan paspor dan handphone hilang entah ke mana.

"Nah habis itu kita pengen ke bus kan kebas-kebus nah di situ baru ngeh tuh tas tuh hilang, panik itu super duper panik, muka aku langsung berubah yang kayak tas gue, terus langsung kayak 'Lus, paspor gua di mana Lus?' Paspor nya di sini, degdegan banget," ujar Fuji dikutip VOI dari akun Instagram @fuji_an, Sabtu, 11 November.

Untungnya ada salah satu pihak kepolisian yang mengetahui hal ini, apalagi kasus pencopetan kerap terjadi di negara Eropa. Fuji yang panik langsung dibantu untuk melihat CCTV ketika kejadian pencopetan tersebut.

"Terus katanya dibilang, 'kita udah tangkap satu orangnya', jadi itu ada tiga orang gitu loh, kerja sama dan dia tunjukin cctv-nya kayak, 'This is your bag', habis itu udah kita nunggu sambil ditanya-tanyain apa aja yang ada di tas itu, aku jelasin ada paspor, ada handphone, ada pouch make up, ada apa lagi juga aku lupa tapi kalau enggak salah duit ya," lanjut Fuji.

Setelah 30 menit menunggu dengan khawatir, tas milik Fuji akhirnya bisa kembali. Namun sayangnya salah satu handphone kerja milik Fuji sudah tidak ada di dalam tas tersebut.

"Datanglah akhirnya sekitar 20 atau 30 menit atau datang. Aku senang banget, seneng banget, aku buka nih ya ini (handphone) enggak ada, ini enggak ada tapi Alhamdulillahnya aku udah seneng banget udah bersyukur banget ini (paspor) pas kalau udah ada ya jiwaku tenang gitu loh," terangnya.

Tak membutuhkan waktu lama, polisi tersebut kembali lagi kepada Fuji dan menyerahkan handphone kerjanya tersebut kepadanya. Hal ini membuat Fuji sangat bersyukur karena masih diberikan rejeki.

"Yang penting ada lagi nih handphone penting banget karena handphone kerja aku guys ini benar-benar aku, pastinya video-video, foto-foto itu segala macam tergantung di sini. Terus mereka balik lagi around 10 sampai 15 menit datang lagi katanya Ini ketemu aku belum ketemu," sambung Fuji.

"Mereka datang lagi ngasih ini tapi pas datang itu, ini tuh kayak di dalam ini nih cuman ada casing doang. Ya udah habis kita nunggu-nunggu lagi dan akhirnya handphone ini balik dianterin lagi, Terima kasih banget ya Allah terima kasih banget," pungkasnya.