4 Potret Kedekatan Fuji dan Nikita Mirzani, Pernah Renggang karena Tolak Tawaran Wawancara
Kebersamaan Fuji dan Nikita Mirzani di Eropa (tangkapan layar TikTok @nikitamirzanimawardi17)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Nikita Mirzani dan Fujianti Utami alias Fuji diketahui sedang melakukan liburan bersama dengan salah satu brand kecantikan ke Eropa beberapa waktu lalu. Uniknya, Nikita dan Fuji sempat dikabarkan memiliki hubungan yang tidak cukup baik karena Nikita pernah menyinggung Fuji yang menolak diwawancara dengan salah satu program acaranya.

Usut punya usut, bayaran yang tidak sesuailah yang menjadi awal hubungan mereka sempat memanas. Namun sepertinya hal ini sudah terlupakan oleh keduanya, pasalnya melalui unggahan konten di media sosial masing-masing, Fuji dan Nikita tampak akrab ketika sedang berlibur bersama di Eropa.

Berikut adalah momen kedekatan Fuji dan Nikita Mirzani ketika liburan bersama di Eropa.

1. Berangkat ke Eropa Bersama-sama

Pada awal November kemarin terlihat Fuji dan Nikita Mirzani serta artis lainnya melakukan persiapan keberangkatan ke Eropa. Sebelum berangkat, rombongan yang terdiri kurang lebih dari 10 orang itu melakukan sesi foto bersama terlebih dahulu. Di dalam foto ini terlihat Fuji dan Nikita berdiri berdampingan tanpa rasa kaku.

2. Bikin Konten TikTok

Tak berhenti sampai di situ, ketika sampai di kawasan Brussel, terlihat Nikita MIrzani dan Fuji kompak berjoget-joget di akun Tiktok Nikita MIrzani Mawardi. Terlihat Fuji dan Nikita berdiri bersebelahan. Dalam keterangan video tersebut, Nikita mengatakan bahwa gerakan tersebut diciptakan ketika sedang perjalanan menuju Brussel.

3. Makan bersama

Selanjutnya, keakraban Nikita dan Fuji juga terlihat ketika mereka terlihat sedang makan bersama di sebuah restoran di Eropa. Nikita dan Fuji terlihat duduk bersebelahan dan menikmati hidangan yang disediakan. Di dalam keterangan video tersebut, dr. Oky Pratama, pemilik Bening's Clinic mengungkapkan bahwa selama di Eropa, Nikita sangat menjaga Fuji.

4. Tenangkan Fuji saat Menangis

Momen kebersamaan Fuji dan Nikita kembali terekam di akun TikTok dr. Oky Pratama. Kali ini Nikita terlihat sedang menenangkan sekaligus memberikan nasihat kepada Fuji yang sedang menangis di dalam bis. Diketahui bahwa Fuji menangis karena kerinduannya terhadap keluarga yang sedang berada di rumah.