Ditawar Rp12 Miliar, Begini Potret Rumah Nikita Mirzani yang Minimalis nan Mewah
Ilustrasi potret Nikita Mirzani yang menjual rumahnya (Instagram/Nikitamirzani_177)

Bagikan:

YOGYAKARTA – Nikita Mirzani, selebritas yang dipanggil dengan sebutan ‘Nyai’ ini hendak menjual rumahnya di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Ia mengatakan bahwa rumahnya akan dijual beserta furnitur yang terpajang didalamnya.

Kemarin saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni, 2022, Nikita Mirzani bercerita bahwa rumah tersebut sudah lengkap dengan kolam renangnya. Dengan luas tanah beserta bangunan dan isinya, rumah tersebut ditawar seharga Rp.12 Miliar

potret rumah nikita mirzani yang dijual
Potret tampak depan rumah Nikita Mirzani (Sumber: Tangkap layar Youtube/Trans7 Official)

Sejauh ini udah beberapa pihak ingin membeli rumahnya. Tetapi Nikita mengaku bahwa ia ingin menjual pada orang yang benar-benar sayang pada rumah tersebut.

potret rumah nikita mirzani yang dijual
Potret ruang makan rumah Nikita Mirzani

Dijual bersama furnitur, tetapi tambah Nikita, ada beberapa barang yang ingin ia bawa. Ini artinya, tak semua dijual bersama rumah tersebut. Tapi sofa, meja makan, dan kulkas akan ditinggalkan.

potret rumah nikita mirzani yang dijual
Potret ruang keluarga rumah Nikita Mirzani

Ruang keluarga, atau ruang tamu selain ruang utama, berdekatan dengan kolam renang. Ruangan ini didesain sendiri oleh Nikita. Di dalam ruangan ini lengkap terdapat satu set sofa, televisi, set karaoke, dan pendingin ruangan seharga Rp.45 juta.

potret rumah nikita mirzani yang dijual
Potret kolam renang rumah Nikita Mirzani

Pintu kaca jadi sekat antara ruang tamu keluarga dan kolam renang. Nikita mengaku bahwa air mengisi kolam renang aman jika terminum karena tak menggunakan kaporit. Bahkan, maintenance kolam renang ini menghabiskan dana kisaran Rp.1,6 juta.

potret rumah nikita mirzani yang dijual
Potret dapur rumah Nikita Mirzani

Uang ratusan juta dialokasikan untuk merombak dapur di rumahnya. Meski telah dilengkapi device dan perlengkapan dapur komplit, dapurnya tampak minimalis dan luas.

Rumah tiga lantai milik Nikita Mirzani ini, dijual karena alasan tertentu. Kemewahan yang juga tampak dari tangga, uang sejumlah Rp.700 juta dihabiskan untuk memoles cantik penyangga kaki menuju lantai atas. Alasan Nikita menjual rumah tersebut, menurutnya kurang nyaman karena bukan cluster atau kompleks. Selain itu, ia juga telah memiliki rumah baru yang ditempati.