Gunakan Piyama, Nikita Mirzani Marah-marah ke Orang Tak Dikenal
Nikita Mirzani saat bertanya kepada pria tak dikenal yang mendatangi rumahnya. (foto: istimewa)

Bagikan:

JAKARTA -  Artis, Nikita Mirzani yang keluar menggunakam piyamannya menghampiri orang-orang tak dikenal sambil marah-marah. Nikita yang curiga dengan pria tal dikenal itu, menghampiri dan langsung menayakan identitas yang dicurigainya.

Saat ditanya oleh Nikita apa tujuan rombongan tersebut datang ke wilayah tempat tinggalnya, namun jawabannya tuidak jelas. "Bapak dari mana?" tanya Nikita di dekat rumahnya di kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan, Jumat, 17 Juni. "Saya mahasiswa," jawab pria tak dikenal itu.

Mendengar jawaban pria itu, Nikita pun kesal. Apalagi jawaban pria tak dikenal itu yang berubah-ubah. "Tadi ngaku pers, terus sekarang mahasiswa," kata Nikita.

"Siapa yang bilang pers, itu dia (sambil menunjuk pria tak dikenal lain)," jawab pria itu.

Lelaki tersebut hanya menyebut jika dirinya sedang melakukan aktivitas jalan-jalan. Namun alasan tersebut dinilai Nikita tak masuk akal.

"Namanya jalan umum, tapi biasanya orang yang berhenti di sini setidaknya punya kenalan, gak masuk akal saja," ucap Nikita Mirzani.

Karena merasa tak nyaman, Nikita langsung mengajak pria tak dikenal itu ke polisi. "Saya jadinya resah di sini, saya bukan sekali didatengin orang Ambon," ucapnya.

Semakin panas, Nikita Mirzani membentak orang-orang tersebut. Dia bertanya mengapa orang tak dikenal itu bisa mengetahui dirinya mau diwawancarai oleh wartawan.

Nikita pun langsung bertanya sampai kapan dirinya akan diintai oleh orang-orang tak dikenal. "Tahu dari mana, sampai mengintai rumah saya sampe kapan," kata Nikita dengan nada keras. Akhirnya, Nikita pun mengabadikan wajah-wajah lelaki tak dikenal itu