Pernah Ingin Dipenjarakan Nikita Mirzani, Nindy Ayunda: Gak Ada Urusan!
Nindy Ayunda (Instagram @nindyayunda)

Bagikan:

JAKARTA - Hubungan Nikita Mirzani dan penyanyi Nindy Ayunda diketahui sempat memanas karena Nindy diduga melakukan penyekapan terhadap mantan supirnya yang akhirnya kasus itu menjadi pantauan Nikita Mirzani.

Dalam pantauannya itu, Nikita Mirzani pada saat itu sangat bersikukuh untuk memenjarakan Nindy Ayunda yang ternyata menjalin hubungan dengan Dito Mahendara, sosok laki-laki yang memenjarakan Nikita di Lapas Kota Serang beberapa waktu lalu.

Melihat hal ini, Nindy Ayunda melalui podcast bersama Olla Ramlan mencoba menjelaskan hubungannya dengan Nikita Mirzani. Ia mengatakan bahwa ia tidak ada urusan dengan ibu dari 3 orang anak itu.

"Nggak ada urusan sama Nikita. Kalau aku boleh cerita semuanya. Aku nggak ada urusan, harusnya aku yang marah sama mereka sih ya," ujar Nindy Ayunda dikutip VOI dari akun YouTube The Ramlans Family, Kamis, 7 Desember.

Nindy mengatakan bahwa ia malah merasa bingung karena masalah perceraiannya dengan mantan suaminya, Aska Parasady malah diributkan oleh orang lain.

"Karena aku gak pernah merasa punya masalah sama orang dan aku aneh aja. Aku yang bercerai tapi orang lain ikut campur. Pada saat berumah tangga aku di dalam kasur sama suami, ada mereka? Aku mau tanya itu aja sih," sambung Nindy.

Ketika perseteruannya dengan Nikita sedang panas-panasnya, Nindy mengaku memilih untuk diam meski saat ini ia menyesal karena akhirnya malah menimbulkan asumsi di tengah masyarakat.

"Karena dibilang aku yang punya masalah ya kok salah persepsi. Salahnya aku tidak pernah banyak bicara, aku tidak pernah membicarakan biduk masalah karena bagi aku diam itu adalah segala-galanya jawaban. Tidak ada masalah dengan asumsi," pungkasnya.