Jadi Saksi Kasus Dito Mahendra, Nikita Mirzani Bertanya Pada Polisi: Mengapa Diperlakukan Begini?
Nikita Mirzani (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani semakin bingung dengan kasusnya dengan kepolisian. Satu sisi ia disebut sebagai saksi namun menurut surat yang beredar, ia sudah dinyatakan sebagai tersangka.

Kasus ini tidak jauh dari Dito Mahendra, sosok pria yang melaporkan Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik dan fitnah. Nikita sendiri sudah mendatangi Polres Banten untuk meminta keterangan.

“Saya pertanyakan kenapa bisa (kasus) diterima di Banten terus kata penyidiknya katanya “Dia (Dito Mahendra) sedang melihat pabrik di Banten terus dia cek Instagram saya terus dia laporkan ke Polres Serang, Banten tapi KTP-nya di Jakarta,” kata Nikita Mirzani melalui kanal YouTube-nya.

Menurutnya kasus ini janggal lantaran seharusnya seseorang melapor sesuai dengan KTP terlapor. Kendati demikian, Nikita memahami hal apa yang dilaporkan kekasih Nindy Ayunda tersebut.

“Postingannya ada dua mengenai Dito Mahendra yang melakukan pemukulan terhadap security. Kan beritanya ada di media,” jelas Nikita.

“Kasusnya tuh ekspres ya. Belum pernah dipanggil, belum pernah naik masih sebagai saksi tiba-tiba ada yang menyebarluaskan surat tanggal 13 sebagai tsk (tersangka) padahal tanggal 15 sudah ke Polres Serang Banten,” katanya.

Nikita mengaku menerima surat panggilan sebagai saksi setiap hari. Namun pada tanggal 15 Juni, Polres secara mendadak mendatangi rumahnya dan menyebabkan ada kerusakan di bagian rumah.

“Selama yang gue omongin itu bener ngapain takut? Negara ini kan dilindungi Undang-Undang. Aku sih gak pernah melakukan kriminalitas, narkoba, jual, tapi kalau cuma masalah posting itu hal wajar di dunia ini,” kata Nikita Mirzani.

Masalah bermula ketika Nikita Mirzani menerima bunga papan dari seseorang yang disebut Askara, mantan suami Nindy Ayunda. Kemudian Nikita menerima sejumlah ‘teror’ yang ia sendiri tidak paham.

“Logikanya gini gue pacaran (sama Aska)? Gue aja belum pernah ketemu sama Aska padahal dia udah keluar penjara katanya. Gue gak tau. Gue pernah DM Nindy tapi diblok,” katanya.

“Belum pernah ketemu juga sama Dito Mahendra. Saya kan udah bilang sama Polres. Gue jujur sampai detik ini sedih bingung karena diperlakukan seperti ini,” tutup Nikita Mirzani.