Bantah Gunakan Anak sebagai Tameng, Nikita Mirzani Ingin Nindy Ayunda Diperlakukan Sama
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Usai dijemput paksa di sebuah mal, Nikita Mirzani tidak ditahan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. Nikita pun menjelaskan bahwa ia dibebaskan bukan karena mengurus anak seperti yang beredar.

"Sebetulnya kalau gue diperlakukan seperti itu, itu hak polisi kok. Maksudnya kayak polisi itu kan melindungi, mengayomi, jadi jangan nanti dibilangnya gara-gara Nikita punya anak, Nikita dibebaskan. Bukan karena anak juga," kata Nikita Mirzani dalam video terbarunya.

Nikita mengklaim ia justru meminta ditahan ketika dijemput polisi dengan syarat anaknya harus masuk ke mobil pribadinya dulu. Namun polisi tidak melakukan hal tersebut.

"Dari kemarin gue ke Polres Serang Banten gue malah yang minta ditahan semua orang dengar. Pak saya minta ditahan sekarang kalau gue emang bersalah," jelasnya.

“Anak gue tiga tiganya trauma apalagi Loli karena sempat berdebat yang penyitaan barang. Azka itu enggak suka kerumunan tapi saat itu kan… ih bingung kenapa gini,” tambah Nikita.

Nikita Mirzani heran mulai dari penggeledahan di rumah hingga di mal, semua dilakukan polisi saat bersama anak.

“Kenapa jemput saya di public area bersama anak-anak. Kenapa pas anak saya lagi di sini jadi kesannya kayak tameng. Pas di mal kan saya emang sama anak. Gue udah bilang “Pak boleh gak saya anter anak saya ke mobil” tapi (polisi bilang) “gak bisa, kooperatif aja bu,” cecarnya.

“Kaget gue. Gue gak habis pikir Polres Serang Banten ini harus selalu anak gue dibawa. Kalo mau sama gue ya gue nya aja. Kan polisi punya mesin yang bisa lacak orang dari nomor HP. HP gue gak pernah mati 24 jam kenapa gak jemput di lokasi syuting, kenapa gak jemput pas lagi makan di resto kan bisa dilihat ada anak,” katanya.

Setelah kejadian itu, Nikita Mirzani melihat Azka sempat ketakutan terutama ketika penggeledahan. Pasalnya saat itu polisi berada di rumah ketika Azka hendak pergi ke sekolah.

“(Ditangkap) selalu ada anak. Penggeledahan, tahu ada anak di rumah tapi kenapa datang. Jam setengah 7 Azka berangkat sekolah gemeteran karena ada polisi,” kata Nikita Mirzani.

Ia berharap polisi juga bisa memproses kasusnya sama seperti Nindy Ayunda dan Dito Mahendra. “Gue menginginkan perlakuan yang sama untuk Nindy ayunda,” katanya.