Ada yang Membuat Nindy Ayunda Takut Diomelin Anak Sendiri
Nindy Ayunda dan Abhimana Danendra Harsono (Instagram/@nindyayunda)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Nindy Ayunda membagikan momen kesibukannya membantu menyiapkan perlengkapan yang akan dibawa putra sulungnya, Abhimana Danendra Harsono. Diketahui putra Nindy Ayunda ini akan melakukan acara trip bersama sekolahnya.

Dalam unggahan di Instagram Storynya, Nindy terlihat sedang membantu merapikan pakaian apa saja yang harus dibawa putranya tersebut.

"Mau ditinggal pergi trip sekolah. Ibu nya deg-degan semoga bisa mandiri ya mas @cxyz_26," tulis Nindy Ayunda dikutip VOI dari instagram @nindyayunda, Rabu, 25 Oktober.

Pergi tanpa ditemani oleh dirinya, Nindy mengaku ada rasa panik. Oleh karena itu, secara sengaja ia menuliskan sebuah pesan untuk putranya selama pergi melakukan trip.

"Anak bujangku yang mau trip sekolah tanpa ibu. Anaknya happy ibunya yang panik. Semoga semua yang ibu tulis ini bisa bantu mas abhi ya nak," lanjut Nindy.

Tidak berhenti sampai di situ, setelah putranya berangkat, pemilik nama asli Anindia Yandirest Ayunda Fadli ini masih mengirimkan pesan kepada putranya melalui pesan singkat.

"Kalau WA terlalu panjang pasti diomelin dan bilang ibu ini cerewet banget. Untung sudah centang satu. Deg-deganan nunggu balesannya apakah diomelin atau engga," seloroh Nindy.