Pengakuan KDRT Nindy Ayunda, Askara: Kamu Hidup Sama Aku untuk Aku Pukul
Nindy Ayunda dan Suami Askara Parasady Harsono (Instagram/nindyparasadyharsono)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah bercerai dengan Askara Parasady Harsono, Nindy Ayunda lebih bebas bercerita tentang pengalamannya berumah tangga. Kepada Maia Estianty di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Nindy kembali bercerita mengenai permasalahan perceraiannya dengan Askara.

Berbeda dengan saat pertama kali cerita kepada Maia, kali ini Nindy membeberkan soal bentuk kekerasan dalam rumah tangga yang dialami olehnya dari sang mantan suami dengan detail. Nindy Ayunda mengaku sudah dari Desember 2020 pisah rumah dengan Askara Parasady Harsono.

Bukannya berdamai, Askara disebut melakukan kekerasan lagi terhadapnya di rumahnya. "Terakhir dia KDRT itu di rumah aku dan ada anak-anak di rumah aku," kenang Nindy, dikutip Kamism 12 Agustus.

Nindy menyebut perlakuan kasar Askara benar-benar brutal dan kasar. Segala macam bentuk kekerasan, sudah pernah dialami Nindy. "Wah banyak banget. Wah itu lebam-lebam, dijambak sampai habis rambutku, macam-macamlah. Dipukul, ditampar, didorong, dibanting kepalanya berulang kali, sampai pecah kaca rumahku tuh ada di lemari kita sendiri. Diseret pernah, diinjak pernah. Ya itu sudah aku rasain semua," tutur Nindy.

Nindy Ayunda sempat meminta Askara Parasady Harsono untuk berhenti memukul namun, jawaban mantan suaminya membuatnya syok. "Aku bilang gini ke dia, aku dilahirkan bukan buat dipukul. Terus dia bilang gini, iya kamu memang dilahirkan bukan buat dipukul, tapi kamu hidup sama aku akan aku pukul. Jadi itu yang menghantui aku," ujar Nindy.

Sebelumnya, kepada Ivan Gunawan dan Deddy Corbuizer, Nindy mengaku ternyata sudah mendapat perlakukan tidak menyenangkan sejak pacaran dari Aska.

"Iya sejak pacaran sudah mukul," jawab Nindy ketika ditanya Deddy apakah kekerasan sudah diterimanya sejak pacaran.

Dikutip dari kanal YouTube Trans Official, Selasa, 16 Maret, Nindy mengaku tidak menyangka bahwa pernikahan yang sudah dibangun selama 10 tahun itu harus kandas. Karena selama ini Nindy menerima perlakuan kasar suaminya dengan sabar.

"Kita menikah ada beberapa poin yang membuat bertahan. nmggak mungkin tiba-tiba ada satu kesalahan itu goodbye. Pasti ada poin satu poin dua yang gugur. Dia selingkuh," Jawab Nindy ketika ditanya mengapa baru gugat cerai sekarang oleh Ivan Gunawan.

Soal KDRT, Askara Parasady sempat membantah melakukan hal itu ke Nindy Ayunda. Pengacara Askara belum menjawab tegas mengenai kekerasan yang diumbar Nindy Ayunda. Ia menyebut kliennya orang baik.

"Dia contoh suami yang baik. Poin-poin yang dilakukan ini untuk memuluskan perceraian Nindy," ujar Aga Khan selaku pengacara. Meskipun membantah, Hakim mengabulkan permohonan cerai Nindy Ayunda kepada Askara dengan alasan KDRT dan adanya perselingkuhan.