Viral Video ART Diduga Memukul Anak Nindi Ayunda, Emak-Emak Ikut Emosi
Nindy Ayunda (Foto: IG @nindyayunda)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah bercerai, satu persatu masalah yang dihadapi Nindi Ayunda terkuak. Pernah mengalami KDRT hingga dilaporkan menyekap asisten rumah tangga (ART), bukti yang terbuka justru memaparkan fakta sebaliknya. 

Mantan ART yang melaporkan Nindy karena telah menyekapnya, terekam kamera melakukan tindak kekerasan pada putri Nindy.  Kabar ini beredar luas seiring dengan viralnya video sang putri yang diduga alami kekerasan dari mantan asisten rumah tangganya. 

Dalam dua video yang terpisah, terlihat ART dan Kanara tengah akan disuapi di atas kasur. Terlihat Kanara sedikit ogah-ogahan seperti umumnya anak kecil saat hendak makan. Namun, sang ART terlihat menarik tangan Kanara dengan kasar.

Video yang lain, terlihat di kamar yang sama. Sang ART dan Kanara tengah berada di atas kasur. ART itu hendak menidurkan sang putri. Karena tak segera tidur, ART terlihat mendorong kepala Kanara.

Video tersebut diunggah di beberapa akun gosip seperti @lambe_turah dan @makrumpita. Tentu saja momen ini membuat netizen merasa geram dan ikut marah.

"Gila si ini,pecat aja lah. Saya emak-emak ikut emosi liatnya," tulis @maria.sinaga di kolom komentar Lambe Turah. 

Video viral ini lantas membuat Nindy Ayunda mendapat banyak pesan. Nindy Ayunda kemudian memberikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang turut khawatir pada kondisi Kanara.

"Terima kasih semua cintanya untuk Tuan Putri Kanara. Banyak sekali yang dm dan WA untuk kanara.Semoga segala kebaikan dibalas oleh Allah SWT aamiin," tulis Nindy Ayunda di Insta Story @nindyayunda yang sudah terverifikasi, Rabu, 23 Juni.