3 Fakta yang Disampaikan Nindy Ayunda dalam Sidang Aksara
Nindy Ayunda di sidang Aksara (Tangkapan Layar YouTube Warta Kota Production)

Bagikan:

JAKARTA - Nindy Ayunda hadir dalam sidang Aksara Parasady Harsono terkait kasus penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api. Dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, 26 April, itu Nindy mengungkapkan beberapa kesaksian.

Berikut 3 fakta yang diungkap Nindy dalam sidang suaminya. 

1. Perjanjian Pra Nikah Berhenti Pakai Narkoba

Aksara sudah memakai ganja sejak muda. Sebelum menikah, Nindy sudah mengetahui bahwa Aksara menggunakan ganja. Bahkan mereka membuat perjanjian pra nikah yang isinya meminta Aksara berhenti menggunakan narkoba. Sayangnya, permintaan itu ternyata tidak pernah dilakukan oleh Aksara. 

2. Pisah Rumah karena KDRT

Saat Aksara ditangkap polisi, Nindy mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut. Nindy mengaku sudah pisah rumah saat kejadian. "Sudah tidak serumah (dengan Askara) sejak 19 Desember 2020," ungkap Nindy Ayunda dikutip dari Kanal YouTube Warta Kota Production, Selasa, 27 April.

Pada saat yang bersamaan dengan penangkapan suaminya, Ninddy justru sedang melaporkan Askara Parasady Harsono ke Polres Jakarta Selatan atas kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Nindy juga mengurus gugatan perceraian saat itu. 

3. Ganti Sandi Brangkas Setiap Minggu

Meskipun sudah menikah lama, Nindy dan aksara tidak saling mengetahui barang oribadi masing-masing. Nomor sandi brankas Askara selalu diganti kode setiap minggunya.

Karena itulah, Nindy Ayunda tidak tahu bahwa Aksara memiliki senjata api. "Tidak tahu (Askara punya senpi). Karena kami tidak tahu barang-barang pribadi. Aska pasti tidak tahu barang pribadi saya, begitupun saya," ungkap Nindy Ayunda tidak tahu nomor sandi brankas Askara lantaran suaminya selalu mengganti kode setiap minggunya.