Tak Cuma 10 Tahun Menanggung KDRT, Nindy Ayunda Ternyata Dipukuli Sejak Pacaran
Nindy Ayunda (Instagram/nindyparasadyharsono)

Bagikan:

JAKARTA - Nindy Ayunda akhirnya berani bicara tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dijalaninya selama 10 tahun. Kepada Ivan Gunawan dan Deddy Corbuizer, Nindy mengaku ternyata sudah mendapat perlakukan tidak menyenangkan sejak pacaran dari Aska.

"Iya sejak pacaran sudah mukul," jawab Nindy ketika ditanya Deddy apakah kekerasan sudah diterimanya sejak pacaran. 

Dikutip dari kanal YouTube Trans Official, Selasa, 16 Maret, Nindy mengaku tidak menyangka bahwa pernikahan yang sudah dibangun selama 10 tahun itu harus kandas. Karena selama ini Nindy menerima perlakuan kasar suaminya dengan sabar. 

"Kita menikah ada beberapa poin yang membuat bertahan. nmggak mungkin tiba-tiba ada satu kesalahan itu goodbye. Pasti ada poin satu poin dua yang gugur. Dia selingkuh," Jawab Nindy ketika ditanya mengapa baru gugat cerai sekarang oleh Ivan Gunawan.  

Pernikahan Nindy dan Aska dikaruniai dua orang anak, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinira Parasady Harsono. Kehadiran anak, menurutnya menjadi sumber kebahagiaan dalam keluarganya.

"Nggak mungikin 10 tahun itu nangis terus, pasti ada bahagianya. Punya dua anak juga bahagia. Namanya hubungan rumah tangga itu pasti ada masalah. Bagaimanapun buruknya kita berumahtangga, dia tetap ayah yang baik untuk anak-anak," kenangnya.

Ketika kesetiaan dan kesabaran Nindy dibalas dengan perselingkuhan dan narkoba, Nindy memutuskan untuk gugat cerai. "Tapi aku nggak sangka sih, aku dateng ke pengadilan, itu aku gemeteran, aku enggak ada dalam pikiran aku ke situ. Karena aku berpikiran adalah kita sekali seumur hidup," tambahnya.

Nindy Ayunda berharap Tuhan bisa memberikan jalan terbaik untuknya. "Aku cuma minta sama Allah apapun itu, kalau memang dia bukan jodohku lagi, lepaskan dengan baik, tapi kalau memang kita bisa bersama lagi, temukan jalan yang terbaik untuk bisa bersama-sama. Aku masih berharap kalaupun kita nggak sama-sama ya kita bisa berteman jalan bareng, masih ngobrol," tutup Nindy.