Ditanya Gugatan Cerai ke Suami Usai Diperiksa Polisi, Penyanyi Nindy Ayunda Bilang Begini
Nindy Ayunda dan Suami Askara Parasady Harsono (Instagram/nindyparasadyharsono)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi sekaligus artis Nindy Ayunda tidak banyak bicara ketika disinggung soal gugatan perceraiannya dengan sang suami, Askara Parasady Harsono. 

Saat ini, Askara ditahan oleh pihak berwajib karena kasus narkotika dan kepemilikan senjata api. 

"Nanti kita bahas ya (Soal gugatan curai). Kondisi suami sehat, Alhamdulillah baik," jelasnya di Mapolres Jakarta Barat, Rabu, 27 Januari. 

Nindy sendiri telah menggugat cerai Askara pasca kasus narkoba hingga kepemilikan senjata api. Tapi, alasan perceraian bukan karena kasus tersebut melainkan kekerasan dalam rumah tangga hingga kurangnya perhatian. 

Hari ini yang bersangkutan diperiksa oleh penyidik Polres Jakarta Barat soal kepemilikan senjata api suaminya. Tentang kasus ini, Nindy juga enggan berkomentar banyak. 

"Tentang kasus yang dihadapi suami saya. Itu saja. Nanti tunggu aja beritanya. Saya enggak bisa ngomong banyak," terang dia. 

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo menambahkan, pemeriksaan Nindy dilakukan pada pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB hingga 10.30 WIB. Ada 17 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada Nindy. 

"Sebanyak 17 pertanyaan terkait dengan permasalahan yang disangkakan. Yang bersangkutan kooperatif dan saat ini yang bersangkusan sudah selesai diperiksa," jelas Ady. 

Nindy, lanjut Ady, diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi kepemilikan senjata api. Mengenai materi pemeriksaan, Ady belum dapat menyampaikannya kepada publik.

"Makanya itu pendalaman kita. Artinya itu terkait dengan internal penyidikan. Nanti kalu ada apa-apa kita sampaikan kembali," demikian Ady.