Beri Pesan ke Fuji Soal Pemilihan Karyawan, Nikita Mirzani: Dia Kuat
Nikita Mirzani dan Fuji An (Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Fujianti Utami alias Fuji kembali menjadi perbincangan setelah diduga tidak membayar gaji salah satu karyawannya yang diketahui bernama Abdul.

Melihat hal ini, Nikita Mirzani yang akan berlibur bersama dengan Fuji ke Eropa mencoba memberikan pesan kepada Fuji. Bagi Nikita masalah yang dihadapi oleh Fuji merupakan hal biasa dirasakan oleh setiap manusia.

"Kalau manusia selagi masih dikasih nafas sama Allah pasti masih dikasih masalah," ujar Nikita Mirzani di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa, 7 November.

Nikita menyampaikan kalau Fuji bisa melewati masalah ini karena ia melihat sosok adik kandung Fadly Faisal ini sudah kuat meski masih berusia muda.

"Tapi kalau Fuji kan dia udah kuat ya kecil-kecil cabe rawit jadi semua masalah kayaknya dia bisa lampaui dengan baik. Setiap masalah pasti ada jalan keluarnya," lanjutnya.

Selanjutnya, Nikita Mirzani mencoba untuk memberikan saran kepada Fuji agar masalah ini lebih baik diselesaikan secara musyawarah. Karena bagi Niki, saat ini sudah tidak zaman membesar-besarkan masalah.

"Kalau tim kan jodoh-jodohan ya ada yang baik, ada yang nggak baik, selagi masih bisa dicari solusi dengan baik sih diajak musyarawah ya lebih baik musyawarah ya Uti ya. Sekarang kayaknya udah nggam zaman masalah dibesar-besarin kalau bisa kecilin ya kita kecilin," tutur Nikita.