Sakit Pencernaan, Nikita Mirzani Harus Menjalani Operasi
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani selama ini dikenal sebagai wanita kuat yang suka bicara blak-blakan, tapi ternyata tetap ada sisi lemahnya sebagai manusia. Dalam beberapa unggahan di Insta Story, kamis, 27 Mei, Nikita mengabarkan dirinya telah berada di rumah sakit untuk menjalani operasi. 

Kabar Nikita Mirzani masuk rumah sakit bermula dari postingan karyawan sekaligus sahabatnya, Muhammad Rizky Ihramsyah. Lelaki yang akrab disapa Iam itu membagikan cuplikan layar tengah video call bareng Nikita Mirzani.   

Foto itu memperlihatkan Nikita Mirzani terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Tubuhnya tertutup selimut serta wajahnya yang menggunakan masker.   

"Tiba-tiba dapet info udah dirawat aja. Padahal tadi baru nemenin shooting," tulis pria yang akrab disapa Iam ini di Instagram Story, Kamis (27/5/2021) dini hari.       

Iam berpesan agar sahabatnya itu mengonsumsi makanan sehat dan tidak banyak memikirkan sesuatu. "Makan yang bener dan jangan banyak pikiran apalagi yang nggak penting-penting amat ya," tulisnya.

Sang manajer, Dhea, menyebut Nikita Mirzani mengalami masalah di pencernaannya. Dukungan dari keluarga dan sahabat mengalir untuk Nikita yang sedang menjalani perawatan. Mereka berdoa agar operasi berjalan lancar dan Nikita Mirzani segera beraktivitas kembali.