Pegang 3 Bukti, Nikita Mirzani Siap Penjarakan Alfath Fathier untuk Ratu Rizky Nabila
Nikita Mirzani dan Ratu Rizky Nabila (Tangkapan Layar YT Langit Entertaiment)

Bagikan:

JAKARTa - Peselisihan Ratu Rizky Nabila dan Alfath Fathier bakal memasuki babak baru. Setelah Alfath tidak datang di tes DNA yang dibiayai Maia Estianty. Dalam obrolan Ratu dan Nikita di kanal YouTube Langit Entertaiment, Ratu membeberkan bukti yang di pegang kepada Nikita. 

Nikita mengaku gemas begitu tahu Alfath tidak hadir di jadwal tes DNA. Untuk memastikan kebenaran Ratu, Nikita pun meminta tiga bukti yang dimilikinya. 

Dari handphone yang dipegang Ratu, ada bukti perselingkuhan yang dilakukan Alfath. Ratu menunjukkan bukti namun Nikita menyensor video bagian tersebut. 

Selain itu ada pula bukti KDRT berupa laporan dan visum polisi, bukti ancaman Nadia yang ingin memenjarakan Ratu juga ditunjukkan secara gamblang di video tersebut. Dengan menahan tangis, Ratu mengaku lelah dengan semua drama yang terjadi. "Aku ngerasa nggak ada yang bantu aku," ujar Ratu dikutip Kamis, 27 Mei. 

Mendengar pernyataaan Ratu tersebut, Nikita pun tergerak untuk mendampingi Ratu jika ingin membawa kasusnya ke ranah hukum. "Ok, kemarin kamu tes DNA dibantu sama Bunda Maia. Sekarang aku bantu kamu sampai selesai untuk masalah kasus hukum. Kamu mau penjarain? Aku yang maju. Buat kamu, kita woman support woman," tegas Nikita. 

Merasa pernah merasakan perlakuakn yang sama, Nikita tak main-main dengan tawaran tersebut. "Sampai aku pun pernah dipenjarain selama dua hari, itu seperti tamparan ini orang nggak bisa didiemin," jelasnya. 

"Aku nggak tahu mau ngomong apa. Awalnya aku nggak mau, tapi ke sini kok makin begini. Kalau Kak Niki mau bantu aku sampai selesai, syukur alhamdulilah. Aku nggak ngerti mesti balas gimana," kata Ratu.  

Nikita Mirzani menegaskan niatnya untuk membantu Ratu ditujukan untuk anaknya, Nio. "Kamu memang harus dibela, bukan kamu yang dibela tapi anak yang sudah ada didunia ini harus diperjuangkan. Kapan kamu mau laporin? Aku anterin," teganya.

Tak main-main, usai membuat video tersebut, Nikita mengaku akan menghubungi pengacara untuk membantu Ratu Rizky Nadila membuat laporan untuk Alfath Fathier. Setengah tak percaya, dengan gemetar, Ratu menyerahkan handphone yang berisi bukti-bukti yang dia miliki.  

"Ketika kamu diinjek kamu harus bangun, buktikan. Kalau harus lapor polisi laporin," tegas Nikita Mirzani.