Instagram Istri Alfath Fathier Mendadak Terkunci, Warganet: Panik <i>Dikepoin</i> Nikita Mirzani?
Nikita Mirzani dan Ratu Rizky Nabila (Tangkapan Layar YT Langit Entertaiment)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah memegang bukti kekerasan dan perselingkuhan yang dilakukan Alfath Fathier kepada Ratu Rizky Nabila, Nikita Mirzani mengaku siap melaporkan mantan suami Ratu itu ke polisi. Tak cuma Alfath, istri barunya, Nadia Christina juga akan dilaporkan. 

Nikita mengaku gemas dengan perlakukan yang mereka lakukan kepada Ratu. "Itu istrinya pengusaha apa? Ada Instagramnya? Besok aku kepoin dari head to toe. Kalau ada yang bisa diinjek, aku injekin buat kamu," kata Nikita dikutip dari Kanal YouTube Langit Entertaiment, Jumat, 28 Mei. 

Dari handphone yang dipegang Ratu, ada bukti perselingkuhan yang dilakukan Alfath. Ratu menunjukkan bukti namun Nikita menyensor video bagian tersebut. 

Selain itu ada pula bukti KDRT berupa laporan dan visum polisi, bukti ancaman Nadia yang ingin memenjarakan Ratu juga ditunjukkan secara gamblang di video tersebut. 

Dengan menahan tangis, Ratu mengaku lelah dengan semua drama yang terjadi. "Aku ngerasa nggak ada yang bantu aku," ujar Ratu.

Dibantu oleh Nikita Mirzani, Ratu Rizky Nabila bakal segera masukkan perkara tersebut ke pengadilan. Lantaran ia juga sudah memiliki beberapa hasil visum.

"Ini hasil visumnya ternyata ada di tanggal 30 Desember 2020 dan kejadiannya ada. Sebetulnya kalau mau dipenjarain easy banget, kalau kamu mau aku bisa bantu," terang Nikita Mirzani 

Nikita Mirzani mengatakan sanggup memenjarakan Alfath Fathier dan Nadia Christina. "Kamu mau satu orang atau dua-duanya aja? Dua-duanya aja kali ya," tanya Nikita Mirzani.

"Iya mau kak, terima kasih," ungkap Ratu Rizky Nabila sambil mengusap air matanya.

Setelah video tersebut diunggah, warganet pun memberi dukungan kepada Nikita Mirzani. Lantas mereka ikut mengecek akun Nadia Christina. Tapi ternyata Instagram pribadinya sudah dikunci alias menjadi private. 

Warganet menganggap Nadia Christina ketakutan masuk penjara.

"Panik gk?panik gk? Paniklah masak enggak! Mamposkan langsung di private mak lampir," tulis akun @ayupuspita_.

Sebenarnya, sebelum dikunci, akun Instagram Nadia juga mengalami polemik ketika foto bintang Persija itu mendadak hilang dari akun Instagram istrinya, Nadia Christina. Beberapa akun gosip Instagram mengunggah tangkapan layar tentang hal tersebut.

Hal itu terjadi setelah Alfath Fathier bicara soal pengakuan telah mempunyai anak dari mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila, dan mengakui telah melakukan kekerasan. Namun, Nadia kemudian membantah bahwa hubungannya dengan Alfath Fathier retak.