Sempat Ribut, Nikita Mirzani Ungkap Alasan Semakin Dekat dengan Baim Wong
Nikita Mirzani (Ivan Two Putra/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani sempat bersitegang dengan Baim Wong pada tahun 2020 lalu. Namun kini, keduanya belakangan terlihat semakin dekat dan lebih bersahabat.

Diketahui bahwa kedekatan Nikita Mirzani dan Baim Wong setelah keduanya berada dalam proyek film yang sama, dimana Nikita menjadi produser eksekutif dan Baim sebagai salah satu pemain.

Nikita menyatakan bahwa dirinya dan Baim sudah berbaikan sejak lama, namun saat itu belum ada kesempatan bertemu langsung.

“Kalau sama Baim, gua sudah baikan dari lama, sudah lama banget, cuma belum pernah ketemu,” kata Nikita Mirzani di Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat, 4 Agustus.

Ibu tiga anak itu mengaku sempat beberapa kali dihubungi Baim untuk bertemu. Namun, karena kesibukannya, ia baru bisa kembali bertemu suami Paula Verhoeven itu lewat film.

“Kan (Baim) beberapa kali WhatsApp mau ke rumah, cuma itu gua lagi sering-seringnya traveling. Nah, baru ketemu di film ini,” ujar Nikita Mirzani.

Kembali bercerita mengenai perseteruannya dengan Baim pada tahun 2020 lalu, Nikita pun menyebut permasalahan tersebut hanya sebatas miskomunikasi.

“Sebelumnya gua sama Baim emang nggak pernah punya masalah. Sebetulnya, ini kan hanya miskomunikasi antara pegawai gua dulu sama Baim. Karena gua orangnya setia kawan, ya gua akan bela yang benar,” tuturnya.

Setelah bekerja sama dengan Baim Wong lewat film yang diproduksinya, Nikita Mirzani mengatakan jika hubungan pertemanannya semakin membaik, bahkan sudah saling bertukar pikiran.

“Komunikasi (dengan Baim) baik, malah gua ajarin dia. Dia kan lagi eksis di TikTok, jualan handphone, gue bilang ngapain jualin barang orang (mending jual punya sendiri). Akhirnya dia nanya ke gua, harus bikin apa. Sekarang dia sudah mulai bikin produk,” pungkas Nikita Mirzani.