Ajak Kakek Suhud Belanja, Nikita Mirzani <i>Sentil</i> Baim Wong
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani bertemu dengan sosok bapak-bapak yang disebut pengemis oleh Baim Wong dan viral. Nikita mengajak pria yang ternyata bernama Kakek Suhud itu untuk belanja.

Selain belanja, Nikita juga mengundang si kakek ke program acaranya di YouTube. "Ini yang dibilang pengemis sama Baim Wong," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Selasa, 12 Oktober.

Nikita Mirzani memperlihatkan video kedekatannya dengan Suhud yang merupakan penjual Juz Amma. Ia kemudian menanyakan kabar si kakek saat ini.

"Kakek Suhud, sehat?" tanya Nikita Mirzani.

"Alhamdulillah," jawab si kakek yang mendadak viral karena Baim Wong ini.

Sambil bersandar di bahu Suhud, Nikita Mirzani memproklamirkan pria itu adalah kakeknya sekarang. Ia lantas mengajak si kakek untuk berbelanja. "Kita belanjak yuk mau nggak?" ajaknya.

Kepada wartawan yang menemuninya di rumah, Nikita mengaku sengaja membuat konten dengan Kakek Suhud. "Jadi di sosial media, konten apapun tujuan akhirnya ya buat nyari duit. Baim begitu, saya juga begitu. Cuma saya nggak mau munafik," kata Nikita.

Gara-gara Kake Suhud, persoalan lama Nikita dengan Baim pun kembali diungkit. Nikita Mirzani sempat menyindir seseorang di Instagram Story. Meski Niki tak menyebut nama, wargnaet yakin yang dimaksud adalah Baim Wong.

Nikita Mirzani menyorot aksi Baim Wong yang foto bareng Ustaz Felix Siauw. Niki kemudian membandingkannya ketika Baim foto dengan Presiden Jokowi. Nikita Mirzani menambahkan, sosok yang dimaksudnya itu sudah tak lagi dikontrak televisi dan beralih ke YouTube.

Kekesalan Niki pada Baim Wong waktu itu berawal dari fitnah orang tersebut kepada karyawannya. "Dulu Niki belain asisten yang dituduh maling terus kerja sama aku, nggak ada yang percaya, yang ada gue malah dibully. Sekarang bisa dilihat sendiri. Itu adalah imbas dari kepura-puraan, mudah-mudahan bisa jadi pelajaran content creator supaya nggak diskriminasi, nggak dolok-olok," katanya.