Hibur Kakek Suhut yang Disebut Pengemis oleh Baim Wong, Nikita Mirzani Janji Belikan Motor Baru
Nikita Mirzani dan Kakek Suhut(Tangkapan Layar YT Langit Entertaiment)

Bagikan:

JAKARTA - Baim Wong mengunggah konten kontroversial dimana seorang lelaki tua yang mengikutinya disebut mengemis. Videonya lantas viral, dan pria yang ternyata bernama Suhut itu mengaku sakit hati.

Dalam kanal YouTube Langit Entertaiment, Nikita Mirzani mengajak pria yang ternyata bersama Kakek Suhut itu berbincang. "Saya sakit hati berapa kali dibilang pengemis. Saya diem aja merenungi diri sendiri. Akhirnya saya pulang, kira-kira 15 menit saya sudah nggak kuat, saya akhirnya pulang," ujar Kakek Suhut dengan berurai air mata.

"Tidak benar itu yang dikatakan Baim. Saya tidak mungkin mengejar motor Baim yang gede, sementara saya pakai motor jadul," kata Kakek Suhut dikutip, Rabu 13 Oktober.

"Iya bener, motor saya Jupiter tahun 2009, yang larinya (pelan)," ujar Kakek Suhut.

"Nanti saya beliin motor baru. Mau?" tanya Nikita.

"Ya Alhamdulillah, makasih banyak ya," jawab Kakek Suhut dengan menangkupkan kedua tangannya di depan dada.

"Biar bapak bisa cari uang lagi, yang rajin," kata Nikita.

Nikita bahkan meminta Kakek Suhut berjalan untuk memperlihatkan bagaimana kondisi fisiknya. "Kakek ini jalannya sudah nggak bisa lancar. Nggak mungkin bisa naik motor mepet motonya Baim. Kedua motor Baim itu cc-nya besar. Nggak mungkin bapak dengan motor lawasnya bisa ngejar," kata Nikita.

Dengan menangis, Kakek Suhut mengaku sakit hati dibilang pengemis. Dia ingin videonya dihapus. "Baim kan klarifikasi, lalu saya bikin klarifikasi. Jangan begitu lah. Dia tetap aja bikin klarifikasi kayak ngeledek saja. Saya bukan pengemis. Saya jualan buku kalau Jumat di Masjid Cut Mutia. Saya ditelepon banyak orang, saya nggak kuat sampai ngungsi di rumah adik," katanya.

Berusaha menenangkan, Nikita Mirzani menjelaskan bahwa video itu bisa dihapus jika memang Kakek Suhut tidak bersedia ada di konten Baim Wong. "Kalau Kakek nggak mau, nggak boleh itu videonya diunggah. Harus ada izinnya," papar Nikita Mirzani.