Dimas Beck Akui Pernah Tidur Bareng Nikita Mirzani: Seru Banget Itu
Dimas Beck dan Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Kedekatan Nikita Mirzani dan Dimas Beck makin erat. Meskipun sejauh mana hubungan mereka belum jelas, keduanya makin sering mengumbar sinyal keintiman. Warganet pun penasaran kelanjutan hubungan mereka.

Sebelumnya, Nikita mengaku ingin punya anak dari Dimas. Meskipun tidak menikah, Nikita rela punya anak dari Dimas karena mengaggumi ketampanan personil Bukan Bintang Biasa ini. 

Di Instagram @nikitamirzanimawardi_172, Nikita Mirzani juga membuat heboh netizen berkat unggahan foto kemesraannya dengan Dimas Beck pada 19 Mei. Nikita duduk memeluk dan bersandar di dada Dimas Beck yang merangkul Nikita.

Mereka tampak kompak mengenakan baju warna senada yaitu hitam. Kala itu warganet meminta Nyai, panggilan akrabnya, untuk menikah dengan Dimas Beck.

Di YouTube, Nikita Mirzani juga mengaku tidur bareng dengan Dimas Beck tanpa menggunakan pakaian dalam. "Dia tidur nggak pakai celana dalam, aku tidur nggak pakai celana dalam, nggak pakai bra. Semua yang tidur di situ nggak pakai dalaman," tutur Nikita Mirzani dikutip dari YouTube Crazy Nikmir Real, Sabtu, 22 Mei. 

"Seru itu seru banget," timpal Dimas Beck.

Tidak saja tidur bareng, Nikita Mirzani juga mengungkap detail saat tidur dengan Dimas Beck. Saat tidur bareng itu, perempuan 36 tahun ini disayang layaknya pasangan kekasih.

"Aku ya belum jadi apa-apanya, aku tidur dipeluk, disayang-sayang. Aduh untung ya masih bisa menahan gitu ya, kalau nggak tuh semalam sudah terjadi," kata Nikita Mirzani.