<i>Story of Kunning Palace</i> Sentuh 9500 Index, Tampilan Terbaru Zhang Liang He Dirilis
Zhang Ling He (Zhang Ling He Studio)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China terbaru, Story of Kunning Palace membuktikan popularitasnya. Baru ditayangkan pada pekan ini, drama ini sudah memperoleh 9500 index di iQiYi.

Hari ini, Jumat, 10 November, studio Zhang Ling He merilis foto terbaru Zhang Ling He dengan kostum terbarunya. Pihak studio mengunggah foto-foto sang aktor sebagai bentuk apresiasi karena drama ini menjadi populer

Zhang Ling He terlihat mengenakan kostumnya dan berpose dari berbagai sisi. Kharismanya sebagai Xi Wei terpancar lewat beberapa foto ini.

Story of Kunning Palace (2023) menceritakan Jiang Xue Ning (Bai Lu) jatuh dari tahtanya. Xue Ning bercita-cita untuk mendapat otoritas tinggi dan kekuatan dalam hidupnya. Di tengah perjuangannya, Xue Ning diculik oleh para pemberontak setelah raja Shen Jie (Zhou Da Wei) diracun secara misterius.

Xue Ning berusaha mengembalikan tahtanya tapi pada akhirnya ia tetap menjadi tahanan rumah. Di sisi lain, Xi Wei (Zhang Ling He) membantai seluruh kota. Setelah peristiwa tersebut, Xue Ning menerima sebuah pesan berisi mengenai keinginan Xi Wei untuk dimakamkan bersama kaisar.

Xue Ning mendapatkan kesempatan kedua untuk mengubah nasibnya agar tidak memasuki istana. Dia sudah bersumpah untuk tidak memasuki istana untuk alasan apapun. Akan tetapi, beberapa peristiwa membuatnya kembali ke istana dan berhadapan dengan Xi Wei yang paling ia benci.

Ini merupakan drama kelima Zhang Ling He yang tayang di tahun ini setelah Fox Spirit Matchmaker, My Journey to You, Bright Eyes in the Dark, dan Tiger and Crane.

Total index yang diterima terus meningkat dari episode pertamanya yang tayang pada 7 November lalu.

Adapun episode terbaru Story of Kunning Palace tayang setiap Rabu hingga Minggu selama 45 menit di iQiYi.