Istri Jadi Korban Copet Saat Family Time, Daniel Mananta Salahkan Diri Sendiri
Daniel Mananta dan Keluarga (Instagram @vjdaniel)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga presenter Daniel Mananta. Di mana Viola, istri Daniel Mananta menjadi korban kecopetan tas saat mereka sedang makan siang bersama di sebuah mall bersama anak-anak mereka.

Hal ini disampaikan oleh Daniel sendiri melalui unggahan video diakun TikTok miliknya.

"Jadi kemarin, gue, Viola sama anak-anak makan siang bareng disebuah mall gitu, lagi jalan-jalan aja, jadi kayak family time gitu sambil makan es krim, istirahat dari shopping-shopping kita dan tasnya Viola diembat orang," kata Daniel Mananta dikutip VOI dari TikTok VJ Daniel, Kamis, 18 April.

Akibatnya, Viola harus kehilangan seluruh barang yang memang ia simpan di dalam tasnya itu seperti dompet hingga gawai pribadinya. Padahal menurut Daniel istrinya merupakan sosok wanita yang berhati-hati terhadap segala hal.

"Tasnya diambil dan semua isinya dompet, handphone nya hilang semuanya. Tapi yang pastinya istri gue, Viola, itu adalah orang yang sangat berhati-hati banget dan ini pertama kalinya buat Viola dan semoga ini terakhir kalinya kalau misalnya dia itu kecopetan," sambung Daniel.

Tak bisa dipungkiri setelah kejadian itu baik Daniel dan Viola merasakan emosi yang bercampur aduk seperti kaget hingga ingin menyalahkan semua orang.

"Secara emosi jujur kita semua sekeluarga shock, kalut, marah dan kayak pengen menyalahkan sesuatu gitu, menyalahkan satu sama lain, menyalahkan seseorang," imbuh Daniel.

Bahkan Daniel mengaku kalau ia sempat menyalahkan diri sendiri karena ia sebenarnya sempat melihat sosok orang yang merupakan pelaku pencopetan saat antre di kasir.

"Dan karena kejadiannya pas gue lagi bayar di kasirr dan gue sempat nengok ke orang di belakang gue yang ternyata si pencurinya. Jadi gue lumayan tuh mempersalahkan diri gue sendiri," pungkasnya.