Kisah Agnez Mo Jadi Penyelamat Karir Daniel Mananta di Indonesia Idol
Daniel Mananta dan Agnes Mo (IG: @vjdaniel)

Bagikan:

JAKARTA - Cerita Daniel Mananta tentang Indonesian Idol tak pernah habis. Ada saja kisah Daniel di Indonesian Idol yang seru untuk dibahas. Termasuk saat Daniel membahas keterlibatan Agnes Mo dalam karirnya di Indonesian Idol.

Daniel mengungkapkan kisah lama saat Daniel sempat dikeluarkan dari Indonesian Idol dalam kanal Youtube Denny Sumargo. "Gue bersyukur keluar dari Indonesian Idol sekarang. Kenapa setelah 12 tahun gue cabut dari Indonesian Idol, kenapa nggak pas 4-5 tahun jadi host Indonesian Idol?" ujar Daniel dikutip Selasa, 26 Januari.

Tentu saja jawaban pertanyaan itu membuat Denny penasaran. "Sebenarnya sudah ada satu orang mantan Bos RCTI pada saat itu ingin mengeluarkan gue dari Indonesian Idol tapi nggak bisa. Sampai segitunya," papar Daniel.

Saat itu Daniel sudah dikeluarkan dari Indonesian Idol karena dianggap kurang perform dan rating rendah. "Dan akhirnya gue dikeluarin," kisahnya.

Namun takdir berkata lain. "Setelah itu mereka memilih Agnes sebagai juri Indonesian Idol. Dan ketika Agnes menjadi juri di Indonesian Idol, ditanya 'Ini hostnya masih Daniel kan? Jawabnya enggak, udah kita ganti. Nggak bisa, gue yakin banget Agnes dan Daniel itu chemistry-nya bagus banget. Jadi harus panggil lagi Daniel jadi host'. Itu request dari pihak Agnes," papar Daniel. 

Atas saran Agnes itulah, Daniel Mananta kembali menjadi host di Indonesian Idol sampai season 10. "Saat itu untuk ningkatin rating Idol, balik lagi gue. Padahal saat itu gue sudah tahu siapa pengganti gue," jelas Daniel. 

Kini, Daniel Mananta meyakini langkahnya keluar dari Indonesian Idol untuk mendekatkan diri ke jalan Tuhan adalah keputusan terbaik. "Tujuan Tuhan untuk hidup Daniel itu jauuh lebih besar daripada tujuan hidup Daniel untuk Daniel Mananta sendiri," terangnya.