Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas: Jagain Dante ya Bu!
Angger Dimas dan ibu (Instagram @anggerdimas)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka hadir dari selebritis dan ayah dari mendiang Dante, Angger Dimas. Melalui unggahan di instagram pribadinya, Angger mengabarkan kalau ibundanya meninggal dunia. Namun tidak disebutkan dengan jelas kapan dan di mana sang ibu menghembuskan nafas terakhirnya.

Dengan membagikan foto kebersamaannya dengan sang ibu, Angger Dimas mengungkapkan sosok ibunya yang sudah berpulang merupakan sosok yang sangat penting dan disayangi olehnya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ibunda saya, sosok yang paling penting dan sayang, yang melahirkan dan membesarkan saya," tulis Angger Dimas dikutip VOI dari instagram pribadinya, Rabu, 17 April.

Selanjutnya, Angger Dimas tidak bisa membendung perasaannya yang sangat kehilangan ibunya. Ia mengatakan kalau momen ini menjadi momen berat dalam hidupnya.

"Yang tenang ya, Bu. Berat banget buat aku," lanjut Angger.

Di akhir kalimatnya, Angger Dimas juga menitip pesan kepada mendiang ibunya untuk bertemu dan menjaga mendiang putranya Dante yang lebih dulu meninggalkannya.

"Jagain Dante ya, Bu. I love you," pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang beredar rencananya ibunda Angger Dimas akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Kamis, 18 April pukul 12.00 WIB.