Bagikan:

JAKARTA - Musisi Angger Dimas mengungkapkan kalau ia juga mengalami intimidasi dan juga teror seperti mantan istrinya, Tamara Tyasmara karena kasus kematian putranya, Dante.

Hal ini diungkapkan oleh Angger saat menjalani sidang kasus anaknya di mana ia hadir sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Senin, 29 Juli kemarin.

Ia menuturkan kalau secara tiba-tiba didatangi oleh oknum yang menagih utang nafkah. Merasa tidak memiliki utang, Angger mengaku kebingungan.

"Ada yang datang ke rumah dan menagih utang ke saya. Utang nafkah dengan cara mengintimidasi. Padahal, saya tidak punya utang sama sekali," terang Angger Dimas.

Merasa sudah memenuhi tanggung jawabnya pasca resmi cerai, akhirnya Angger mencoba bertanya kepada Tamara Tyasmara terkait hal ini.

Tak disangka, Angger malah mendapatkan bukti bahwa oknum yang mengintimidasi dan menerornya merupakan orang suruhan Yudha Arfandi.

"Saya diberikan bukti orang itu suruhan terdakwa (Yudha). Ya saya hadapi mereka, karena saya tidak bersalah," tegasnya.

Ia menambahkan kalau kejadian ini terjadi beberapa hari setelah kematian putranya. "Kejadian itu beberapa hari setelah Dante meninggal dunia," sambungnya.

Selain Angger Dimas, Tamara Tyasmara juga menyampaikan kalau ia mendapatkan intimidasi dari oknum yang diduga keluarga Yudha Arfandi melalui sosial media.