Bagikan:

JAKARTA - Angger Dimas mengaku mendapat perlakuan tidak menyenangkan diduga dari pihak keluarga Yudha Arfandi. Hal ini disampaikan Yudha saat hadir di sidang pembunuhan Dante yang kembali digelar hari ini, Senin, 9 September di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Yang menantang duluan dia dari kemarin. Dari ruang sidang, di luar, kita udah diam, saya bapak korban," kata Angger Dimas di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin, 9 September.

Angger menceritakan kalau sejak beberapa waktu lalu ada oknum yang diduga keluarga Yudha mencari dirinya. Ketika datang, ia mencoba mempertanyakan hal tersebut dan merasa sikap ini seperti menantang.

Padahal status Angger sendiri merupakan ayah dari korban kasus dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh Yudha Arfandi.

"Kan katanya saya dicari, 'saya dicari buat apa?' saya tanya, kok kayak jagoan semua, ini kan anak gue udah dimatiin, jangan begitulah," beber Angger Dimas.

Ia bahkan menyampaikan kalau ada yang mengancam dirinya hingga bawa-bawa anggota dewan dalam kasus Dante. "Dan jangan bawa-bawa anggota dewan segala macem, karena ini kan kasus pembunuhan yang jelas pembunuhan," imbuhnya.

Melihat hal ini, Angger mengatakan kalau ia akan melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib dalam waktu dekat.

"Iya pasti (mau buat laporan). Soalnya tadi ada beberapa kali kontak fisik kan? Gue cuma diam aja. (Lapornya) Nanti habis ini kali," tandasnya.