Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang menyelimuti keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasalnya pada Kamis, 22 Februari kemarin putri pertama mereka Ameena Hanna Nur Atta baru merayakan ulangtahun keduanya.

Meski baru berusia 2 tahun, Atta Halilintar tak segan memberikan mobil mewah untuk putrinya. Dalam sebuah kesempatan Atta menjelaskan alasan ia membelikan mobil mewah tersebut.

Ia sengaja membeli mobil itu karena sudah memikirkan transportasi yang akan digunakan kedua putrinya ketika sudah mulai dewasa. Pasalnya ia dan Aurel memiliki mobil sendiri untuk bekerja.

"Karena permintaan mamanya juga. Katanya mamanya kerja, aku kerja. Nah mobil yang besar itu anak-anak butuh karena udah mulai sekolah," kata Atta Halilintar di kawasan Jakarta, Kamis, 22 Februari.

Selanjutnya, putra sulung dari Gen Halilintar ini berharap kalau mobil ini bisa awet dipakai hingga kedua putrinya dewasa agar nantinya ia tidak perlu membeli mobil lagi.

"Jadi mobil alhamdulillah nanti 20 tahun ke depan nggak usah beli lagi, buat sekolah sampai kapanlah," imbuh Atta Halilintar.

"Soalnya bapak-ibunya kan kerjanya mobile banget, jarang yang kayak di rumah doang, jadi mudah-mudahan dengan adanya ini dia jadwalnya nggak keganggu," imbuhnya.

Meski baru berusia dua tahun, Atta melihat kalau putrinya sudah mengerti ketika diberikan hadiah. Bahkan ia menuturkan kalau Ameena terlihat senang diberikan hadiah mobil.

"Ekspresinya Ameena seneng, bahagia," pungkas Atta Halilintar.