Bagikan:

JAKARTA - Anak dari aktor sekaligus presenter Ramzi, Asila Maisa sempat menjadi perbincangan di media sosial.

Gadis 19 tahun itu dihujat warganet karena gaya bernyanyinya yang disebut berlebihan.

Meski mencoba untuk tidak memperdulikan komentar warganet, Asila mengaku bahwa dirinya sempat merasa frustasi karena penilaian buruk terhadapnya.

“Aku sempat ada down sih saat itu. Kalau comment yang bikin nangis sih nggak ada, tapi secara keseluruhan aja sempat down,” kata Asila Maisa saat ditemui di Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 24 Juni.

Namun, Asila tidak ingin hujatan membuatnya berhenti dari mimpinya untuk menjadi penyanyi yang lebih besar. Sadar bahwa tidak semua orang menyukai gaya bernyanyinya, ia memilih untuk tetap berfokus untuk terus mengembangkan diri.

“Setiap orang kan punya seleranya masing-masing, setiap orang juga punya ciri khasnya masing masing,” kata Asila.

“Karena balik lagi, ini yang aku suka, dan aku nggak mau berhenti bermimpi. Aku nggak kau berhenti lakuin apa yang aku suka cuma karena ada banyak kontra di luar. Jadi, aku mau terus tetap jalan,” sambungnya.

Lebih jauh, Asila sadar bahwa dalam perjalanan karier musiknya yang masih terbilang baru itu, akan ada masa sulit di mana ia harus menghadapi kritikan dari pendengarnya. Ia mencoba untuk berhasil melewati masa tersebut.

“Aku anggapnya ini warna dalam karier aku. Aku tahu pasti setiap orang ada di fase ini. Jadi aku let it flow aja,” katanya.

Asila juga meyakini tidak semua pendengar menghujat gaya bernyanyinya. Ia berharap kepada orang yang selama ini mendukungnya untuk tetap memberi dukungan positif ke depan.

“Terus dukung aku sehingga aku bisa terus menunjukkan yang terbaik. Terus sebarkan yg positif-positif aja, karena alhamdulillah yang aku lakukan sekarang positif. Semoga kalian juga bisa memberikan yang positif buat aku,” tandas Asila Maisa.