Asila Maisa Bawakan Lagu Ciptaan Rizky Billar, “Menanti Waktu”
Asila Maisa (dok. Istimewa)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi muda Asila Maisa kembali dengan single terbaru yang berjudul “Menanti Waktu”. Lagu ini ditulis oleh Rizky Billar dan diproduksi di bawah naungan Leslar Records.

Rizky Billar menulis lirik “Menanti Waktu” yang mengangkat tentang kehilangan dan harapan dalam percintaan. Kehilangan dilihat sebagai siksa batin yang terkadang tak memiliki obat. Namun, janji yang terawat dengan baik akan menjadi cerita indah pada momentum yang tepat.

Asila yang masih berusia 18 tahun melihat lagu barunya kali ini menuangkan kisah emosional sepasang kekasih bagi pendengar.

“Lagu ini punya cerita yang cukup emosional buat yang dengar. Jadi lagunya tentang seseorang yang sejujurnya sedang menunggu kekasihnya untuk kembali kepadanya, Dengan lamanya penantian itu, ada kerelaan yang tulus untuk menunggu sampai kapanpun momentum pertemuan itu datang,” kata Asila Maisa dalam siaran pers yang diterima VOI, Kamis, 2 Mei.

Putri dari presenter Ramzi itu melihat cerita di lagu barunya bisa terhubung dengan banyak orang. Dia sendiri merasa sangat emosional ketika pertama kali mendengarnya.

“Kisah yang ada di lagu “Menanti Waktu” ini, pasti setiap orang akan mengalaminya. Apalagi tentang sebuah kehilangan akan sosok yang dia sayang. Saya yakin, lagu ini akan relate pada waktu yang tepat,” ujar Asila.

Selama proses penggarapan lagu hingga produksi, Asila merasa mendapat pengalaman baru ketika bekerja sama dengan Rizky Billar. Dia banyak terlibat dalam diskus selama proses kreatif berjalan.

“Aku sangat berharap sekali kalau lagu ini bisa disukai sama banyak orang, menginspirasi, dan tentunya bisa membuat karier aku semakin penuh warna dengan segala hasil-hasil baiknya di kemudian hari,” pungkas Asila Maisa.