Bagikan:

JAKARTA - Kehidupan Fuji tidak jarang menjadi sorotan publik. Setelah Vanessa Angel meninggal dunia, sosoknya digadang sebagai pengganti. Fuji sering tampil di depan publik dan diperbincangkan warganet bahkan seluruh hal yang berkaitan dengannya menjadi viral.

Hal itu membuat Fuji kerap kali mendapat hujatan dari netizen. Meskipun bungkam, Fuji mengakui ia sudah mengalami mental breakdown sejak lama.

Sebelumnya, ia dikenal sebagai adik ipar mendiang Vanessa Angel. Kepada Shireen Sungkar, Fuji menjelaskan bahwa hujatan itu sudah diterima sebelum ia terkenal seperti sekarang.

“Sebenarnya kaget enggak. Dulu aku tuh udah lumayan ada followers sekitar 70 ribu dan gak tau ya. Aku tuh tipikal yang dihujat dari dulu. Semua orang ngatain aku sampai dengkul, hidung, mata, pendek,” kata Fuji dalam video terbaru The Sungkars.

“Cara berpakaian aku aja dibilang kayak murahan. Itu udah biasa banget. Dikatain pendek, bogel, buluk, anak durhaka, gitu gitu,” jelasnya.

Fuji ingat dulu ketika Vanessa Angel masih ada, ia sering melihat bagaimana kakak iparnya menghadapi hujatan publik. Namun hal itu berubah ketika Vanessa dan Bibi sudah tiada.

“Kalau sekarang pas kak Vanes kak Bibi gak ada kok gue gak kuat ya. Gak ada yang megang,” kata Fuji.

“Sebenarnya kalau di bilang kuat, ga kuat juga sih, ga kuat juga sih, cuman ya dipaksa kuat kuat ajalah, karena kalau nggak kuat aku mau ngapain?” lanjutnya.

Fuji pun mengakui kondisi mental breakdown itu membuatnya sempat menghilang dari Instagram. Ia bahkan sempat berpikiran tidak sehat namun ia tidak berbagi dengan siapa pun.

“Sebenarnya waktu itu sempat mental breakdown, kaya 'gua ga kuat nih', terus aku sempat ngilangnya juga dari Instagram,” tambahnya.

“Dari dulu tuh, orangnya kalau lagi sedih mendem. Jadi stres sendiri gak mau menyuarakan, takutnya kalau misalnya aku cerita nih ya, aku tuh paling males kalau cerita (dibilang) ‘kamu yang sabar ya’,” ungkapnya.

Fuji pun mengungkap alasan ia tetap kuat dengan segala hujatan. Ia sudah mengutarakan keinginannya untuk menjaga Gala sejak ia lahir.

“Sebenarnya kalau ditanya ini, udah banyak banget yang nanya ya, aku selalu jawabnya ya Gala,” kata Fuji tegas.