Trailer Film <i>Sri Asih</i> Dirilis, Tunjukkan Jati Diri Pevita Pearce
Pevita Pearce (Bumilangit)

Bagikan:

JAKARTA - Bumilangit merilis trailer resmi film Sri Asih pada hari ini, Selasa, 6 September. Trailer ini dilepas sebulan sebelum perilisan film pada 6 Oktober mendatang.

Dalam video dua menit tersebut, penonton diperlihatkan dengan beberapa karakter yang menjadi kejutan. Beberapa di antaranya adalah para aktor yang belum pernah diumumkan Bumilangit.

Lewat trailer ini, Alana (Pevita Pearce) melawan banyak musuh yang juga mengantarnya pada realita sesungguhnya. Trailer dibuka dengan pertarungan Alana dan Mateo Adinegara (Randy Pangalila) di ring tinju.

Kemudian, Alana juga menghadapi Jagau (Revaldo) dan bertemu dengan sosok Dokter Setan yang namanya masih dirahasiakan.

Alana juga bertemu dengan Kala (Dimas Anggara) dan Tangguh (Jefri Nichol), dua orang yang akan menemani Alana melawan berbagi musuh. Ada pula Prayogo Adinegara yang membicarakan perbedaan status sosial yang mengancam kehidupan Tangguh dan teman-temannya.

Selain itu, trailer ini juga menampilkan Eyang Mariani (Christine Hakim), Prayogo Adinegara (Surya Saputra), Jatmiko (Reza Rahadian), Sarita Hamzah (Jenny Zhang), Gilang (Fadly Faisal), dan Alana (Messi Gusti).

Film Sri Asih mengambil latar waktu sebelum Gundala yang dirilis pada tahun 2019. Alana diceritakan sebagai sosok yang selalu dikuasai kemarahan hingga sebuah kejadian memisahkan dirinya dengan kedua orang tuanya.

Alana terkejut lantaran seorang wanita mengatakan dirinya adalah titisan generasi Asih. Pencarian jati diri Alana sebenarnya akan terungkap lewat Sri Asih.

Trailer yang megah itu dilengkapi dengan Feeling Good, lagu yang dinyanyikan ulang oleh band asal Inggris, Muse.

Film Sri Asih akan tayang di bioskop mulai 6 Oktober 2022.