Kabar Duka, Reza Gunawan Suami Dewi Lestari Meninggal Dunia
Dewi Lestari - Reza Gunawan (Instagram @rezagunawan)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka datang dari keluarga Dewi Lestari. Sang suami, Reza Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 6 September 2022.

Berita duka ini dibagikan pertama kali oleh presenter Alvin Adam. Melalui media sosialnya, ia mengunggah pesan duka cita.

"Innalillahi wa'innaillahi rojiun, Telah berpulang mas Reza Gunawan, Selasa, 6 Sept 2022 pukul 11:53 WIB," tulis Alvin Adam pada hari yang sama.

Alvin menjelaskan saat ini jenazah sedang disemayamkan di Rumah Duka Delatinos, BSD City, Tangerang Selatan. Belum diketahui di mana Reza Gunawan akan dimakamkan.

“Semoga alm. mas Reza mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Aamiin yaa Robbal’alamiin. Turut berduka cita yg mendalam yach dee @deelestari & keluarga. Selamat beristirahat dengan tenang mas,” tambahnya.

Sebelumnya, Dewi Lestari mengunggah kondisi terbaru sang suami. Ia baru menjalani perawatan setelah mengalami stroke.

“Satu bulan satu minggu. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke pendarahan dan kinin akan melanjutkan pemulihannya di rumah,” tulis Dee Lestari pada awal September.

“Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar,” lanjutnya.

Dewi Lestari juga meminta maaf karena Reza Gunawan tidak bisa dikunjungi selama di rumah sakit. Ia berterima kasih kepada para kerabat dan teman-teman yang membantu keluarganya.

"Sebelumnya saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi. Mohon dimaklumi," sambungnya lagi.

"Kepada teman, tetangga, rekan, dan kerabat yang telah berbaik hati membantu serta mendukung Reza selama dirawat, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. You know who you are. Semoga berkat dan kebajikan kembali mengalir kepada Anda sekalian," tutup Dewi Lestari.

Reza Gunawan adalah seorang pakar holistik yang merupakan suami Dewi Lestari. Ia juga merupakan kakak kandung dari artis Shareena Gunawan.