Mengenang Reza Gunawan, Dewi Lestari: Cinta yang Ia Pancarkan Selalu Bersama Kita
Dewi Lestari dan Reza Gunawan (Foto: IG @deelestari)

Bagikan:

JAKARTA - Rasa kehilangan Dewi Lestari tak bisa ditutupi setelah suaminya, Reza Gunawan berpulang Selasa, 6 September. Musisi dan penulis novel Dewi Lestari atau yang dikenal dengan Dee Lestari itu mengungkap cerita tentang kepergian suaminya melalui laman Instagram pribadinya.

Dee mengatakan bahwa sang suami meninggal dunia di rumah pribadi sesuai dengan keinginannya.

"Pada Selasa, 6 September, dalam usia 46 tahun, Reza Gunawan telah berpulang dengan tenang di rumah, dikelilingi keluarga, sebagaimana keinginannya," kata Dee dikutip Rabu, 7 September.

"Fisiknya tak lagi di sini, tetapi kenangan tentangnya, cinta yang ia pancarkan, ilmu yang ia ajarkan, prinsip yang ia junjung, dan segala sentuhan penyembuhan yang telah ia bagikan, akan selalu bersama dengan kita," lanjutnya.

Dee juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan perhatian, dukungan serta doa untuk Reza dan juga keluarganya.

"Kami sungguh terharu melihat betapa banyak dan luas kasih sayang yang tercurah kepada Reza," kata Dee lagi.

Dia juga meminta maaf jika mendiang Reza memiliki kesalahan yang disengaja ataupun tidak.

"Kami sekeluarga hanya dapat mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya. Semoga kebajikan dan karma baik Reza semasa hidup dapat mendekatkannya kepada kebebasan sempurna," ujar Dee.

Jenazah Reza Gunawan akan disemayamkan di Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara kemudian diperabukan pada Kamis, 8 September di tempat yang sama.