Kenang Reza Gunawan, Dee Lestari Tulis Kerinduan Lewat Tulisan
Dee Lestari - Reza Gunawan (Instagram @deelestari)

Bagikan:

JAKARTA - Kepergian Reza Gunawan pada awal bulan membuat Dee Lestari terpukul. Ia mengaku belum bisa menjalani hari tanpa sosok Reza yang tidak tergantikan.

Melalui media sosial Instagram, Dee Lestari menulis sebuah tulisan panjang yang diberi judul Kuharap Cukup. Tulisan ini berisi apa yang dilakukan Reza selama hidup bersama keluarganya.

"Siapa yang kini mengiringi Atisha bernyanyi, mengajaknya tanding catur, bermain board game, mencarikannya berbagai program belajar yang menantang?” tulis Dee Lestari pada akunnya pada Rabu, 21 September.

“Siapa yang kini melatih Keenan bermusik dengan tekun, mencarikan akses ke berbagai kursus, menyusunkan sistem untuknya belajar? Siapa yang memandu kami urusan teknologi, gawai, kesehatan fisik dan batin? Dari mana kami bisa mendapatkan nasihat dan analisis jitu untuk hampir semua persoalan?" lanjutnya.

Dee Lestari pun melanjutkan, sosok Reza belum bisa digantikan oleh siapa pun. Ia menjelaskan kini bersama anak-anaknya, mereka mencoba beradaptasi dengan hidup baru tanpa Reza Gunawan.

"I can never replace you. Nobody can ever replace you. Meski demikian, sebaik-baiknya aku akan berusaha mengisi celah yang ada, dengan segala kelebihan dan kekuranganku, memberi warna baru pada keluarga kecil kita," katanya.

"Pasti tak sama, dan tak akan pernah lagi sama. Namun, kuharap daya upayaku akan cukup," lanjut Dee.

Reza Gunawan adalah seorang ahli pakar penyembuhan yang meninggal pada 6 September lalu. Dikenal sebagai suami dari Dee Lestari, ia merupakan kakak kandung dari artis Sharena Delon.

Ia juga berteman dengan beberapa musisi dan artis Indonesia, di antaranya Bunga Citra Lestari, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Dipha Barus, Armand Maulana dan masih banyak lainnya.