Ucapan Duka Mengalir Deras untuk Reza Gunawan dan Dewi Lestari
Dewi Lestari - Reza Gunawan (Instagram @rezagunawan)

Bagikan:

JAKARTA - Reza Gunawan, suami dari Dewi Lestari meninggal dunia pada hari ini, 6 September 2022. Jenazahnya sedang disemayamkan di Rumah Duka Delatinos, BSD City, Tangerang Selatan.

Bukan seorang pelaku hiburan, namun Reza Gunawan adalah sosok yang akrab dengan beberapa seniman. Ia adalah seorang pakar holistik dan praktisi kesehatan mental.

Sejak berita dirilis, ucapan duka cita mengalir deras untuk pria kelahiran 21 Januari 1976 tersebut.

“Teruntuk neng @deelestari sing tabah ya neng.. Belasungkawa yang sedalam dalamnya kanggo suami tercintamu @rezagunawan,” tulis Armand Maulana melalui media sosial.

“Mas Reza. I am out of words… you’ve touched my heart and so many others and will be deeply missed. Rest and be free of any pain mas. We love you,” tulis Maudy Ayunda.

“Selamat jalan si baik hati. Semoga tenang bahagia di sana. Doa kami menemani… peluk erat @deelestari, anak-anak dan keluarga,” kata Maudy Koesnadi.

“Turut berduka cita & berbelasungkawa atas berpulangnya kesayangan kami,” tambah Yura Yunita.

“Thank you mas Reza Gunawan, my guru, my big brother. Rest In Love my Guru,” tulis Dipha Barus.

Sebelumnya, Dewi Lestari mengunggah kondisi terbaru sang suami. Ia baru menjalani perawatan setelah mengalami stroke.

“Satu bulan satu minggu. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke pendarahan dan kinin akan melanjutkan pemulihannya di rumah.," kata Dewi Lestari melalui media sosialnya.

"Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar," lanjutnya.