Dewi Lestari Bagikan Kondisi Terbaru Reza Gunawan, Ini Kabarnya
Dewi Lestari - Reza Gunawan (Instagram @deelestari)

Bagikan:

JAKARTA - Dewi Lestari membagikan kabar terbaru sang suami, Reza Gunawan. Pakar holistik itu baru saja menjalani perawatan di rumah sakit lantaran terkena stroke.

Melalui akun Instagram, Dewi Lestari mengunggah foto kedua tangannya. Namun saat ini ia sudah melanjutkan pemulihan di rumah.

“Satu bulan satu minggu. Reza telah dirawat di rumah sakit akibat stroke pendarahan dan kinin akan melanjutkan pemulihannya di rumah,” tulis Dee Lestari pada hari ini, Jumat, 2 September.

“Ini akan menjadi perjalanan pemulihan yang panjang. Untuk waktu yang tidak bisa dipastikan, Reza belum bisa praktik, membuka kelas, maupun memenuhi undangan mengajar,” katanya mewakili sang suami.

Dee menjelaskan Reza Gunawan masih menjalani pemulihan secara privasi. Alhasil ia mengharapkan agar kerabat dan keluarga terdekat bisa memaklumi keputusannya.

“Saya sengaja membatasi kabar ini agar privasi Reza selama di rumah sakit terjaga dan kami sekeluarga dapat lebih tenang mengelola berbagai hal yang harus kami hadapi,” lanjutnya.

“Kepada teman, tetangga, rekan dan kerabat yang berbaik hati membantu dan mendukung Reza selama dirawat, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. You know who you are,” kata Dewi Lestari.

Penulis itu mengakhiri tulisannya dengan meminta doa dan dukungan dari publik.

"Pada kesempatan ini, saya pun memohon doa tulus dari kawan semua agar proses pemulihan Reza berjalan baik, aman, dan tenang. Terima kasih atas kebaikan dan pengertian kalian Semoga semua makhluk berbahagia," tutupnya.

Postingan itu juga mendapat komentar dari publik termasuk sesama figur publik.

“Berdoa untuk kesembuhan Reza. Jaga kesehatan ya Wi,” tulis Andi Rianto.

“Doa yang terbaik dan Tuhan pulihkan,” tambah Lukman Sardi.

“Teteh sayang mengirimkan doa dan energi untuk Reza supaya segera sehat kembali. Peluuuk eraat Teteeh,” kata Dira Sugandi.