Menetap di Singapura, Syahrini Jawab Alasan Belum Kembali ke Dunia Hiburan
Reino Barack - Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Bagikan:

JAKARTA - Lama tak terlihat, Syahrini bersama sang suami, Reino Barack sedang menetap di Singapura. Ia juga sudah tidak merilis lagu dan berfokus dengan pernikahannya.

Ia membantah sudah pensiun dari dunia hiburan. Katanya saat ini ia sedang menikmati sebagai seorang istri.

“Gak ada pensiun ya. PNS kali ah. Apakah harus aku jawab? Sekarang kan saya istri jadi saya harus melakukan seizin suami,” kata Syahrini melansir Nitnot.

“Kalau sekadar iklan diizinkan tapi kalau nyanyi belum ada izin. Saya kan juga baru nikah jadi saya jalani pernikahan dulu. Saya belum mau vakum,” jelas Syahrini.

Sang penyanyi juga mengatakan, ia pulang ke Jakarta untuk urusan pekerjaan. Lagipula untuk berinteraksi dengan semua orang bisa dilakukan lewat media sosial.

“Kalau pulang ke Jakarta hanya untuk iklan dan project saja. Ikut suami meeting sebentar beberapa hari terus balik,” kata Syahrini.

Sebelumnya sempat beredar Syahrini menjalani program bayi tabung. Ketika ditanyakan, Syahrini enggak menjelaskan atau membantah kabar tersebut. Ia pun meminta doa dari publik untuk kehidupan rumah tangganya.

“Belum bisa aku jawab. Nanti saja kalau sudah benar-benar ke arah sana, baru aku share lagi ke kalian,” jawabnya singkat.

“Doain ya,” kata Syahrini mengakhiri pembicaraan.