Bagikan:

JAKARTA - Syahrini sedang menjalani masa transisi terbesar dalam hidupnya, menjadi seorang ibu. Ia yang sedang mengandung anak pertama merasakan perubahan besar, salah satunya kenaikan berat badan.

Sedikit cerita itu ia bagikan melalui postingan terbarunya. Ia menyebut berat badannya sudah naik hingga 18 kilogram sehingga semakin sulit dalam melakukan kegiatan.

Akan tetapi, ada salah satu kegiatan yang ia selalu sempatkan di pagi hari. Ia senang jalan pagi bersama sang suami, Reino Barack.

"Jalan pagi, kalau nanti capek ada yang sudah menunggu," tulis Syahrini.

"Mulai capek karena sudah naik 18 kg berat badan," katanya lagi.

Perubahan itu juga dirasakan oleh orang-orang terdekat Syahrini, yaitu Aisyahrani. Adik Syahrini itu menjelaskan sering bolak-balik Singapura karena memenuhi ngidam sang kakak.

"Jadwalnya ku melaju ke Negara Singa karena makanan Maryam sudah menipis sekalian mau ambil barang-barangku yang sudah hadir. Eehh bumil pun ngidam sehingga ku wara wiriihhh manjaahh mengambil barang-barang kengidaman bumil yang segambreng itu @princessyahrini," tulis Aisyahrani.

Usia kehamilan Syahrini sudah memasuki 7 bulan dan acara syukuran sudah dilakukan di Singapura. Acara itu hanya dihadiri oleh keluarga terdekat mereka mengingat mereka sedang menetap di Singapura.

Syahrini hanya menyebut ibu Reino, Reiko tidak bisa hadir karena berduka di Jepang. Mereka tidak menjelaskan alasannya secara spesifik.

"Alhamdulillah Wasyukrulillah, Tentunya Rasa Syukur Ini Tak Lengkap Rasanya Tanpa Kehadiran Ibunda Mertua Tercinta Yg Sedang Berduka Di Negeri Sakura," tulis Syahrini pada akhir Mei lalu.