Bagikan:

JAKARTA - Kebahagiaan sedang dirasakan oleh pasangan Syahrini dan Reino Barack yang sedang menanti kehadiran buah hati pertama mereka setelah 5 tahun menikah.

Kini kandungan Syahrini sendiri sudah memasuki usia 7 bulan dan baru saja melakukan acara 7 bulanan di Singapura.

Adik Syahrini, Aisyahrani mengatakan kalau acara 7 bulanan itu hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat Syahrini saja.

"Ya alhamdulillah sudah masuk 7 (bulan). Didoakan lancar, sehat, semuanya ya, amin. Betul acara 7 bulanan hanya keluarga inti saja sih kemarin kita ketemuan di sana," tutur Aisyahrani dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Minggu, 26 Mei.

Lebih lanjut, Aisyahrani menceritakan kalau selama menjalani masa kehamilan, Syahrini selalu didampingi sang ibu, Wati Nurhayati.

Ia juga mengungkapkan kebahagiaan sang Ibu yang sudah tidak sabar menanti kehadiran cucu barunya itu.

"Dan mamah juga masih di sana nungguin. Masih menemani. Mamah kan milik bersama, nggak hanya milik aku, milik Incess juga dan mamahnya juga mau menunggu kehadiran cucu yang baru nih. Alhamdulillah," tambah Aisyahrani.

Melihat kehamilannya, Syahrini merasa bersyukur karena sejauh ini semua yang ia inginkan dikabulkan oleh Tuhan.

"Alhamdulillah setiap momen yang dia lewati, apa yang dia inginkan, semua terkabul. Pokoknya cita-citanya mau gini, mau sederhana gini saja, mau begini aja, mau warna ini," tandasnya.