Karena Sepatu, Warganet Makin Yakin Syahrini Sedang Hamil Anak Reino Barack
Syahrini (Instagram @princessyahrini)

Bagikan:

JAKARTA - Tak lama terdengar kabarnya, penyanyi Syahrini diduga sedang mengandung. Bukan tanpa alasan, isu ini pertama kali berhembus ketika Syahrini terlihat seperti menutupi bagian perutnya di sebuah unggahan foto pada instagram pribadinya.

Tak berhenti sampai di situ, di unggahan yang lainnya, lagi-lagi warganet menduga kalau pelantun lagu 'Sesuatu' ini memang benar-benar sedang hamil melalui spekulasi yang dibuat oleh pemilik akun TikTok @teh_bayyin.

Analisa yang diambil dari unggahan Syahrini pada Selasa, 16 April ini menjadi salah satu sumber spekulasi kehamilannya. Di mana diunggahan itu secara khusus pemilik akun memperlihatkan bagian di sekitar perut Syahrini yang diduga perlihatkan baby bump-nya.

"MasyaAllah baby bump-nya," tulis akun itu dikutip VOI dari TikTok @teh_bayyin, Kamis, 18 April.

Tak berhenti sampai di situ, pemilik akun tersebut juga memperlihatkan sepatu yang digunakan oleh wanita yang akrab dipanggil dengan sebutan 'teteh' ini.

Di mana dalam unggahan tersebut Syahrini menggunakan sepatu flatshoes berwarna cokelat keemasan. Seperti diketahui kalau ibu hamil akan jarang menggunakan sepatu berhak tinggi karena kaki yang membengkak saat hamil.

"Si teteh pun akhir-akhir ini kayaknya sudah jarang pakai heels," lanjut akun tersebut.

Di akhir video itu, pemilik akun tersebut mendoakan apapun kebenaran dari kabar tersebut. Ia berharap baik Syahrini maupun calon buah hainya bisa terus sehat.

"Kalau memang benar hamil, semoga inces (panggilan Syahrini) dan calon baby-nya sehat terus ya," pungkas akun tersebut.

Tak berhenti sampai di situ, bahkan di kolom komentar banyak warganet yang berlomba membuka fakta terkait kehamilan wanita yang pernah dijodohkan dengan Anang Hermansyah ini. Ada yang mengatakan kehamilannya sudah masuk usia 7 bulan sampai membenarkan kabar kehamilan tersebut.

"Jalan 7 bulan," tulis akun @qia*****.

"Beneran hamil kok. Coba deh cek IG-nya dia. Kalau belum dihapus ya," lanjut akun @mil*****.

"Yang sudah mengikuti dia dari lama dan selalu stay on IG dan feed pasti tahu banget perubahan-perubahan kecil kayak gini. MasyaAllah sehat-sehat inces," imbuh akun @min****.