Bagikan:

JAKARTA - Syahrini mulai membagikan momen kelahiran anak pertamanya dengan Reino Barack. Seminggu setelah melahirkan, ia mengunggah video yang menampilkan dirinya mempersiapkan persalinan.

Ruangan kamarnya didekorasi dengan sangat cantik di mana pita dan balon mendominasi sudut kamar mereka. Selain Reino, Syahrini juga didampingi keluarga.

Mengingat momen itu juga menjadi tanggal lahir Syahrini, maka dokter dan keluarga melakukan potong tumpeng pada 1 Agustus 2024. Syahrini merayakan ulang tahun ke-44 di hari ia akan bersalin.

Menuju ruang operasi, Syahrini dan Reino Barack terus berdampingan hingga Syahrini menjalani proses kelahiran dengan metode caesar.

"Singapore 1st Of August 2024, Alhamdulillah Welcome To The World, Our Precious Princess 'R', Weight 3830gr Height 51cm We Will Forever Celebrate The Same Birthday," tulis Syahrini melalui akun Instagram-nya.

Di samping itu, ia juga mengungkap orang tuanya dan orang tua Reino selalu menjaga sang cucu di tengah proses pemulihan. Hal itu dibagikan oleh Aisyahrini selaku adik Syahrini.

“Yang jagain lengkap ada jida (ibunda) sama acan (nenek Reiko). Ini hari kedua baby mochi hadir ke dunia gemeesss," kata Aisyahrini.

Meski begitu, Syahrini dan Reino Barack belum mengungkap nama dan foto anak mereka sejak melahirkan. Ini merupakan anak pertama mereka sejak menikah pada Februari 2019.