Bagikan:

JAKARTA - Tom Cruise dikabarkan punya hubungan spesial dengan penyanyi Victoria Canal. Kabar ini beredar setelah Cruise terlihat menonton Victoria Canal ketika tampil di konser Coldplay pada Juni lalu.

Tom Cruise pertama kali menonton Canal di festival musik Glastonbury pada tahun ini. Tom Cruise juga dilaporkan mengundang Victoria Canal ke lokasi syuting Mission: Impossible 8 di Oxfordshire.

“Tom mengundang Victoria untuk menontonnya syuting selama sehari dan ini bukan sesuatu yang dia tidak biasa lakukan untuk teman-temannya,” begitu sumber dari The Sun.

Hubungan mereka disorot karena mereka memiliki jarak umur yang besar yaitu 35 tahun. Victoria Canal adalah seorang penyanyi 25 tahun.

Tidak berapa lama, Victoria Canal membuat tulisan di Instagram-nya. Ia bantah sedang dekat dengan aktor kawakan tersebut.

“Guys, ini sangat gila tapi tabloid berpikir aku pacaran dengan Tom Cruise. Mari kita hentikan ini,” tulis Victoria Canal.

“Aku minta maaf untuk mengecewakan kalian tapi aku tidak pacaran dengan pria itu, meskipun dia adalah seniman dan orang yang baik,” lanjutnya.

Canal menjelaskan, ia tidak menyangka akan membuat postingan klarifikasi. Dia juga menyebut salah satu tabloid yang memberitakan kabar itu.

“Lol, tidak menyangka aku akan klarifikasi selantang itu dalam hidup saya. Kalau kalian menulisnya, tolong taruh foto yang bagus,” katanya.

“Keuntungan besar: pertama kalinya aku disebut sebagai penyanyi Amerika-Spanyol Victoria Canal dan bukan pianis satu lengan. Akan selalu ada kemenangan di sisi lain, terima kasih Tom,” tulis Victoria Canal lagi.

Victoria Canal kehilangan lengan kanannya karena kondisi sindrom amniotik. Menurut Johns Hopkins Medicine, kondisi ini terjadi pada kehamilan sebelum bayi lahir ketika lapisan dalam plasenta yang disebut amnion rusak. Hal ini menyebabkan untaian jaringan yang disebut pita ketuban terbentuk dan membungkus anggota tubuh bayi, sehingga membatasi aliran darah.

Canal menyebut Tom Cruise hanya seorang mentor dan dia setingkat dengan ayah Canal. Ia sangat menghormati Tom Cruise.

“Tom adalah orang yang sangat dihormati dan mentor yang mendukung, seperti Chris Martin, ayah saya, guru musik saya, dan banyak orang lain yang belajar banyak. Dan lagi, saya berteman dengan banyak orang yang sangat berbeda kepada saya. Kalian akan belajar jika Anda terbuka dengan hidup,” tulis Victoria Canal.